Berencana ke Bali pada 9 – 16 November 2018, Cek Promo Ini

NININMENULIS.COM – Ada rencana ke Bali di tanggal 9-16 November 2018 ini? Jika iya, coba masukkan agenda dari Karma Grup ini ke dalam itinerary Anda. Ada apa saja sih yang ditawarkan Karma Grup kali ini?

Program Karma Fitness & Spa di Minggu tanggal 3, 5, 7, dan 7 malam dijalankan dari Jumat 9 hingga Jumat 16 November, 2018 dan termasuk sesi kebugaran harian gratis, diskon khusus untuk semua pijat di Karma Spa, ditambah masakan sehat, jus pop-up, dan smoothie bar sepanjang minggu. Ada juga kelas memasak sehat opsional, lokakarya pembuatan jus kebugaran dan kegiatan yang menyenangkan seperti malam cardio & koktil, Muay Thai dan moktail dan banyak lagi.

 Karma Jimbaran

Selain itu, di tanggal yang sama Karma Grup menyediakan paket menginap di Karma Kandaran dan Karma Jimbaran dengan tariff mulai USD 1,203 ++ untuk 3 malam menginap dan menikmati semua fasilitas mewah standar Karma Grup.

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply