Samsung Galaxy Tab S4

NININMENULIS.COM – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy Tab S4, tablet premium yang mendukung produktivitas tinggi sekaligus memberikan pengalaman hiburan berkualitas bagi konsumen profesional masa kini. Samsung Galaxy Tab S4 dilengkapi dengan fitur baru Samsung DeX, S-Pen yang telah disempurnakan, serta dukungan POGO Keyboard untuk dapat bekerja dan berkarya di manapun dan kapanpun. Dan tidak hanya itu, bagi mereka yang senang memadukan kerja keras dengan ‘me time’ yang seru, Galaxy Tab S4 memiliki fitur-fitur hiburan yang telah dioptimalkan.

Dengan quad speaker AKG yang didukung teknologi moving audio Dolby Atmos, layar sAMOLED 10.5’ dengan bezel tipis serta daya tahan baterai hingga 15 jam berkat baterai berkapasitas 7.300 mAH, Galaxy Tab S4 memastikan pengalaman hiburan berkualitas dapat diperoleh maksimal saat rehat dari intensitas kerja yang tinggi.

S Pen mutakhirnya yang memperluas lingkup penggunaan tablet. Tersedia Air Command yang mendukung penggunanya untuk menggunakan fitur Live message untuk membuat foto-foto GIF dan emoji dengan S Pen. Fitur screen-off memo juga hadir agar pengguna dapat menuliskan catatan dengan mudah saat layar tablet masih terkunci, sehingga pengguna dengan sangat mudah menuliskan catatan kecil ataupun ide yang muncul pada saat meeting formal ataupun diskusi di kafe. S Pen pun mendukung pengguna untuk melakukan penerjemahan kata atau kalimat serta mengkonversikan mata uang dan satuan unit. Samsung Galaxy Tab S4 akan tersedia mulai akhir Agustus 2018 dengan harga Rp. 10.999.000,-.

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply