Koleksi Terbaru ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA

ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA
ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA

NININMENULIS.COM – Kabar gembira bagi pecinta fabrics and wallcoverings, karena telah hadir koleksi terbaru ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA yang dipersembahkan dalam lima instalasi untuk mewakili masing-masing tema. Anda dapat menyaksikan lima instalasi dari koleksi terbaru ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA pada 27 September hingga 12 Oktober 2018 di Showroom ZANTOB, Jalan Kemang Raya no.37 Jakarta Selatan, dan dibuka oleh Nick Handbury perwakilan dari ROMO. Peluncuran koleksi terbaru ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA ini bersamaan dengan pelaksanaan pameran koleksi ROMO pada Festival Desain Lonson September 2018 di Pusar Desain Chelsea Harbor, London.

ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA
ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA

ROMO Autumn/Winter 2018 menawarkan lima koleksi yang terdiri dari:

  • GARDENIA, lukisan yang dicetak serta teknik sulaman yang diterapkan di atas kertas pelapis dinding membuatnya seolah di kelilingi alam yang natural.

  • OSUMI, koleksi yang terbuat dari bahan katun bertekstur dan dapat dicuci.FORENZA, berbahan katun dan beludru yang halus sekaligus menawarkan aroma kemewahan.

  • ORTON, mengutamakan unsur dekoratif untuk para pecinta fabrics and wallcoverings yang kontemporer.

  • ISTRA, pelapis dinding dengan ukuran ekstra lebar.

ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA
ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA

Rentang palet warna yang ditawarkan koleksi Gardenia yang kaya memberikan keleluasaan kita untuk memilih. Mulai dari warna-warna lembut, cerah hingga warna-warna yang chalky. Bersamaan dengan peluncuran ROMO Autumn/Winter 2018: GARDENIA diluncurkan juga situs romo-gardeniadotcom yang memberi informasi berbagai informasi produk juga menerangkan karya Alfred John Wise yang menjadi inspirasi utama koleksi terbaru ini.

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply