The Wall Luxury Inovasi Layar Digital Terbaru dari Samsung

tv samsung

NININMENULIS.COM – Samsung memperkenalkan versi mewah dari The Wall, layar modular Micro LED berformat besar. Ideal sekalipun untuk area paling terang dari ruang hunian yang mewah. The Wall Luxury dapat dikonfigurasi ke dalam berbagai ukuran dan rasio, mulai dari 73 inci dalam resolusi 2K, hingga 292 inci dalam resolusi 8K. Dengan tebal kurang dari 30 mm, desain ramping bezel-less dilengkapi bingkai dekorasi yang dapat dikustomisasi, memungkinkan layar ini menyatu dengan mulus ke sekitarnya, memastikan tidak ada gangguan pada ambience ruangan yang diinginkan.

Tersedia secara global mulai Juli 2019, The Wall Luxury menawarkan pembaruan pada antar muka dan pengalaman pengguna. Bingkai dekorasi yang dapat dikustomisasi menyempurnakan layar dan memastikannya cocok dengan ruang mewah manapun. Berkat masa hidup 100.000 jam yang dimiliki oleh diode self-emitting di dalamnya, The Wall dirancang untuk tidak pernah mati, tetapi dapat berubah menjadi kanvas digital yang paling cocok dengan kebutuhan interior dan mood personal dari pemiliknya. Ketika layar tidak digunakan, Ambient Mode dapat menampilkan berbagai kurasi seni, mulai dari lukisan, foto dan video seni hingga gambar yang dapat dikustomisasi dengan bingkai digital – yang paling cocok dengan selera pemilik rumah.

The Wall Luxury juga dilengkapi dengan Quantum Processor Flex, mesin penghasil kualitas gambar bertenaga AI. Ini memberikan kualitas gambar yang dioptimalkan adegan-demi-adegan, terlepas dari format sumber aslinya. Quantum Processor Flex adalah mesin penghasil kualitas gambar berbasis machine learning yang menganalisis jutaan data gambar untuk secara otomatis mengkalibrasi resolusi asli menjadi resolusi layar modular yang digunakan.

Baik menonton film klasik, acara olahraga yang dinanti-nanti, maupun game konsol terbaru, AI upscaling, teknologi Quantum HDR dengan kecerahan puncak 2.000 nits, dan video rate 120Hz menghasilkan pengalaman visual yang kaya dan superior yang tiada duanya. Untuk melengkapi tampilan visual ini, Samsung telah bermitra dengan penyedia hiburan rumah dan otomasi terkemuka di industri. Ini termasuk Harman Luxury Audio dan Steinway Lyngdorf untuk solusi audio; Control4, Crestron dan Savant untuk solusi otomatisasi rumah; dan Domotz, Ihiji dan OrvC untuk kemampuan pemantauan jarak jauh.

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply