Review Buku Spas Holiday Resorts

Dalam buku Spas Holiday Resorts setebal 237 halaman ini, Anda akan menemukan beberapa tempat spa dari berbagai belahan dunia yang kaya desain dan dirancang oleh desainer terkenal dari seluruh dunia. Bersama-sama mereka menampilkan berbagai gaya interior yang dipadukan dengan fungsi, estetika dan kenyamanan. Adalah Yeal Xie dari Shenyang Architectural University yang mengumpulkan semua desain spa tersebut dalam satu buku.

Baca Juga: Penthouse dengan View 180 Derajat

Buku ini tidak saja menampilkan interior dan arsitektur yang menarik dari sebuah spa, buku ini pun dapat dijadikan referensi mendapatkan tempat spa yang berkualitas dari berbagai negara. Sebut saja Shangri-La Rasa Sayang Resort and Spa, Penang, Aramsa Spa, Spa Furama, Baths at Panticosa, Roomers Hotel Spa, Conti Day Spa, Scandinve Les Bains Vieux-Montreal, Mizu Spa,Bathhouse Spa, Kanebo Sensei Select Spa dan lain sebagainya. Jadi tidak ada salahnya menentukan tempat spa yang akan Anda kunjungi terlebih dahulu sebelum menentukan destinasi liburan Anda.

Spa Holiday Resort

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.