Koleksi Jam Tangan Terbaru dari Olivia Burton

Kalau disuruh memilih gelang emas atau jam tangan, saya pasti akan memilih jam tangan. Bagi saya jam tangan sangat fungsional, selain bermanfaat untuk menunjuk waktu, jam tangan juga dapat menjadi aksesori yang mewah dan menawan. Jika Anda seperti saya yang sangat menggemari produkĀ  jam tangan, coba koleksi salah satu dari seri jam tangan dari Olivia Burton ini.

A4-LANDSCAPE-2

Olivia Burton merupakan brand jam tangan fashion yang didirikan oleh Lisa Bennett dan Jemma Fennings yang meluncurkan label tersebut pada 2012. Sejak pertemuan pertama di London College of Fashion, kedua teman baik ini menemukan Olivia Burton setelah melihat bahwa ada kesempatan di pasar untuk jam tangan fashion bergaya namun dibandrol dengan harga terjangkau. Desainnya mencerminkan sosok yang penuh kepribadian, sangat wanita, dan memiliki pesona abadi. Olivia Burton menciptakan setiap jam tangannya dengan penuh perhatian terhadap detail. Menggabungkan inspirasi vintage dan trend fashion terdepan, setiap jam tangan stylish ini menampilkan ciri khas gaya brand tersebut. Label ini meluncurkan koleksi baru dengan gaya berbeda setiap dua bulan sekali, membebaskan Olivia Burton untuk bereaksi terhadap trend musiman dan menawarkan koleksi yang baru dan menarik bagi pelanggan.

A4-LANDSCAPE-

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.