Empat Skema Warna Kansai Paint

NININMENULIS.COM – Kansai Paint percaya bahwa aplikasi warna pada sebuah bidang lebih dari sekedar urusan estetika. Selain memberikan karakater pada sebuah ruangan, pemilihan warna juga dapat memberikan dampak tersendiri bagi tiap orang. Melalui Tren Warna 2019, Kansai Paint menghadirkan empat skema warna terinspirasi dari empat musim, Spring, Summer, Autumn, Winter. Empat skema warna dari Kansai Paint, Glamour, Luxury, Urban dan Minimal diharapkan dapat mewakili berbagai karakter masyarakat urban.

  1. Skema Warna Glamour Khas musim panas

Skema warna Glamour menghadirkan kombinasi warna khas musim panas yang stylish dan fresh sekaligus eksklusif untuk memberikan sentuhan personal yang nyaman. Skema warna Glamlour dihadirkan untuk pribadi kreatif, berani, suka bersosialisasi serta semarak, namun tetap menyukai suasana rumah dengan sentuhan personal.

GLAMOUR KANSAI PAINT

Warna-warna netral yang sedang dalam tren seperti Oyster Catcher (Y2-B2-3) yang elegan dan Nutmeg Dust (O3-C2-2) dengan warna soft peach dapat memberikan dukungan terhadap sistem saraf dan memberikan efek kenyamanan modern terhadap ruang interior. Warna yang cerah seperti biru muda Mermaid Jewel (G7-B1-3) dan Groovy Grape (R1-B1-1) yang segar mengajak bersosialisasi dan untuk memiliki gaya hidup yang seimbang.

  1. Skema Luxury Sehangat Musim Gugur

Skema warna Luxury meggambarkan suasana musim gugur dan menampilkan corak warna tanah seperti aubergine dan sawo dengan merah tomat, hijau kacang pistachio dan biru gelap. Tema warna ini merupakan rumah dari warna Neutral of The Year dari Kansai Paint, yaitu Ravine (62) – perpaduan dari abu-abu dan beige yang indah dan elegan cocok untuk dekorasi rumah dengan nuansa klasik. Skema warna Luxury akan membangkitkan interior mewah untuk mereka yang gemar menikmati kesederhaan hidup dalam sebuah ruangan yang nyaman sekaligus canggih.

LUXURY KANSAI PAINT

Aksen warna cerah seperti Burnt Horizon (R7-B1-1) dan Beeswax Candle (Y1-B1-1) cocok untuk mereka yang memiliki apresiasi terhadap kemewahan budaya, sementara Black Bean (71) dan Ravine (62) memberikan efek tenang dan membumi. Keseimbangan antara warna yang hangat serta dingin membawa perasaan utuh serta koneksi, sehingga cocok untuk pribadi yang menyukai gaya interior matang.

Baca juga: Keunggulan Memiliki Business Apartment di Pusat Kota

  1. Skema Urban Terinspirasi dari Musim Dingin

Skema warna Urban dari Kansai Paint terinspirasi dari musim dingin cocok untuk probadi yang gemar akan inovasi, berjiwa petualang dan aktif. Skema warna Urban menghadirkan kombinasi warna industrial seperti Bovine (47) dan Silver (38) dengan warna-warna primer yang hidup, seperti Yellow Jubilee (Y2-A1-1), Pristine Blue (B4-A1-1) dan Red Flame (R7-A1-1). Warna-warna dalam palet ini merepresentasikan individu dengan karakter kuat namun mudah didekati, ambisius tetapi menyenangkan. Sehingga, interior mereka akan terlihat bersih dan tidak berantakan. Tema ini menjadi menarik untuk mereka yang memiliki gaya hidup urban namun meyukai ruangan terbuka, gemar mencari petualangan dan memberi apresiasi terhadap diri mereka sendiri untuk mencapai keseimbangan dalam hidup mereka.

URBAN KANSAI PAINT

Tren warna monokrom kian meningkat, dengan warna gelap yang tegas sehingga mampu menciptakan nuansa yang lebih matang. Warna Black Bean (71) yang elegan dan hangat cocok untuk interior konservatif dengan sentuhan modern.

  1. Skema Minimal Suguhkan Warna Cerah Musim Semi

Musim semi diterjemahkan dalam skema warna Minimal. Dipersembahkan bagi mereka pecinta alam dengan perpaduan warna dingin, gelap, neon dan terang. Desain Biophilic merupakan desain estetik yang memberikan sentuhan alam pada suasana urban. Warna futuristik seperti Daiquiri Cream (G4-B2-3) dan Meadow Yellow (Y4-A2-2) dikombinasikan dengan indahnya Storm (B4-E1-4), Lemon Rind (Y4-A1-3) dan Orange Felight (O5-A1-4) yang segar baik untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus.

MINIMAL KANSAI PAINT

Perpaduan warna halus, corak terang dan warna baja mampu menciptakan suasana ruangan yang tidak membosankan meski minim penggunaan detail interior. Skema warna ini dipersembahkan bagi mereka yang gemar berpikir, selalu mencari kesempurnaan, dan selalu bermotivasi untuk menemukan di lingkungan alam.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

2 thoughts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.