Bloomfield Bali Boutique Hotel & Spa

This slideshow requires JavaScript.

NININMENULIS.COM – Bloomfield Bali Boutique Hotel & Spa ini dulunya bekas kediaman pribadi yang memiliki desain rumah perinstirahatan dengan fasilitas butik dan spa yang berada di antara sawah-sawah yang luas di Umalas, Bali. Lokasinya yang jauh dari keramaian membuatnya banyak disukai para tamu yang mencari ketenangan untuk bersantai dan memulihkan stamina dengan pelayanan yang mumpuni, makanan sehat, dan variasi koktail yang menarik untuk dinikmati. Setiap sudut taman dan lanskap di hotel yang menyebar mulai dari pintu masuk, ditambah dengan kehadiran dua kolam renang hotel yang menghadap ke sawah dan gunung berapi menjadi pemandangan yang layak untuk dinikmati.

Baca juga: Tropicola Salah Satu Destinasi Baru di Bali yang Instagramable

Hotel butik ini merupakan perwujudan impian sang pemilik, Sally Bloomfield yang ingin membuka hotel butik di Bali. Sebelumnya Editor Melbourne untuk Harper’s Bazaar, Sally dan mendiang suaminya, Ian Robertson, telah memiliki dan mengoperasikan hotel dengan 85 kamar, The Albany dan Bloomfield, di Melbourne, Australia – Baru-baru ini Sally juga memulai musim terbaru dengan membintangi The Real Housewives of Melbourne. Sejak pertama kali ke Bali, Sally telah jatuh cinta dengan pulau dan budaya Bali. Setelah berkali-kali kembali selama tiga decade, pada 2012, Sally dan suaminya memutuskan menetap di Bali, membeli sebidang tanah dengan view yang menakjubkan di Umalas yang terletak antara Cangguh dan seminyak.

Awalnya Sally dan Ian membeli sebuah vila dua kamar modern dan selama beberapa tahun berikutnya menambahkan kamar untuk teman dan keluarga, sebelum memutuskan untuk mengubah properti yang mereka miliki menjadi sebuah hotel. Mereka memilih Umalas karena kedamaian dan ketenangannya yang relatif, dan angin sepanjang tahun yang menyegarkan melintasi sawah yang bergulir. Hotel ini juga mudah dijangkau, hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan dan restoran di Seminyak yang kaya akan kafe-kafe kerennya, dan budaya pantai Canggu.

Baca juga: Mengunjungi Desa Adat Penglipuran di Bali

Hotel butik yang tampil elegan ini telah dirancang dengan cermat untuk menciptakan nuansa kontemporer yang dikombinasikan dengan fitur-fitur tradisional Bali. Desain ramah lingkungan menampilkan struktur bambu buatan tangan yang indah dengan lounge, ruang tamu, dan ruang makan yang mengalir dari dalam ke luar. Kamar-kamarnya luas juga lapang, dan ada paviliun yoga, spa yang buka sepanjang hari, dua kolam renang, dan bale-bale (pondok terbuka) di sawah, sempurna untuk meditasi, yoga, atau koktail saat matahari terbenam.

Bloomfield Bali menawarkan berbagai pilihan akomodasi dengan kamar untuk semua orang – apakah suite bulan madu yang luas atau kamar dengan pemandangan kolam renang yang lebih kecil, sederhana, dan bergaya. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang eksklusif, akses Wi-Fi, dan AC. Villa Sawah yang eksklusif adalah Bloomfield mini, yang terletak di sebelah akomodasi butik dengan pintu masuk pribadinya sendiri. Vila ini memiliki tiga kamar tidur yang luas, kolam renang pribadi tanpa batas, dan pemandangan paling didambakan di hotel. Dengan semua fasilitas hotel, hotel ini sempurna untuk retret keluarga, menawarkan privasi juga layanan pelayan jika diperlukan.

Baca juga: MASON, Restoran Baru di Canggu Bali

Sentuhan pribadi Sally dapat dijumpai di hotel dengan interior yang terasa seperti perpanjangan dari rumahnya sendiri, seperti foto keluarga yang tergantung di bar, menyambut tamu dengan suasana yang unik dan santai yang diwarnai dengan gayanya sendiri dan keanggunan bersahaja yang disempurnakan dalam desain, fashion, dan interior. Selera berbusana Sally juga dapat dilihat di seluruh butiknya.

Bloomfield Bali Boutique Hotel And Spa cocok untuk semua aktivitas, baik untuk acara pernikahan, liburan keluarga, retret pasangan, atau yoga retreat. Setiap masa inap dirancang secara unik untuk para tamu dengan serangkaian kegiatan untuk menyenangkan semua orang, mulai dari petualang yang susah payah hingga wisatawan yoga yang sehat. Hotel ini juga menawarkan berbagai kegiatan kelompok dan individu seperti berselancar, trekking di gunung melalui sawah, arung jeram, yoga, Pilates, dan meditasi. Bloomfield Bali Boutique Hotel And Spa memiliki kebijakan tidak diperuntukan untuk anak di bawah 14 kecuali seluruh hotel dipesan secara pribadi.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.