Dekat dengan Stasiun MRT, Synthesis Homes Hadir Hanya 900-Jutaan

NININMENULIS.COM – Belum di-launching, produk baru dari Synthesis Development, Synthesis Homes sudah banyak peminatnya. Terlihat besarnya animo pembeli untuk mengambil unit rumah yang dibuka dengan harga 900-Jutaan rupiah.

Synthesis Homes merupakan smart homes karya Synthesis Development yang terkenal memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Proyek terbaru Synthesis Development di antaranya Bassura City, Mall@ Bassura, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Samara Suites, dan Green Synthesis Pontianak. Synthesis Homes menjadi proyek rumah hunian tapak terbaru yang berlokasi dekat dengan Stasiun MRT Lebak Bulus.

Baca juga: Investasi Real Estate Diprediksi naik 5% pada 2019

Mulai beroperasinya MRT atau Moda Raya Terpadu Jakarta menjadi nilai tambah bagi Synthesis Homes. Proyek terbaru dari Synthesis Development yang terletak di Jalan Purnawarman Pisangan Ciputat, Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini hanya berjarak sekitar 2 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus yang menjadi jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya. Hal ini diungkapkan Imron Rosyadi, Generai Manager Synthesis Development yang mengatakan bahwa Synthesis Homes sebagai upaya Synthesis Development memenuhi kebutuhan hunian di kawasan Selatan Jakarta.

Dari sisi lokasi, Synthesis Homes amat mumpuni. Sebab, selain dekat dengan moda transportasi anyar tersebut, penghuni juga relatif terjangkau dari titik penting, seperti Central Business District di TB.Simatupang, Bintaro, dan Pondok Indah, atau Mal seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mal.

Tidak jauh dari Synthesis Homes juga hadir lembaga pendidikan dengan kualitas baik seperti HighScope Indonesia, Jakarta International School, dan Universitas Prasetya Mulya, serta banyak pilihan fasilitas kesehatan di antaranya Rumah Sakit Mayapada, Siloam Hospital, dan RSUP Fatmawati.

Synthesis Homes memiliki luas area 4,7 hektar terdiri dari 267 unit dengan tipe Paras (6×10 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2 serta Candi (6×12 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2). Unit-unit tersebut memiliki 2 lantai dan smart home ready seperti CCTV, switch lampu, dan AC otomatis yang akan memudahkan penghuni untuk mengontrol rumah.

Baca juga: Keunggulan Memiliki Business Apartment di Pusat Kota

Synthesis Homes memiliki fasilitas yang mengutamakan kualitas hidup penghuni dan kebersamaan dengan keluarga dengan menghadirkan empat taman tematik yang diberi nama Green Park, Edu Park, Sport Park, dan Fun Park.

Menurut Andreas Pangaribuan, Sales Manager Synthesis Development, Green Park akan menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama kesegaran lingkungan. Sementara di Edu Park, akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, serta public wifi. Sport Club diperuntukan bagi keluarga dan berada di tengah lingkungan hijau. Di kawasan Green Park ada tempat bermain untuk anak serta area barbeque Park.

Untuk skema NUP (Nomor Urut Pemesanan) Synthesis Homes telah dibuka pada minggu ketiga April 2019. Synthesis Development juga memfasilitasi para peminat Synthesis Homes dan pemesanan unit melalui berbagai cara, baik itu via chat, telepon, email, juga aplikasi Tanda Minat Online di gadget.

Synthesis Homes menerapkan dua sistem pada skema NUP-nya. Pertama, NUP senilai Rp 10 juta yang sifatnya non-refundable (uang pemesanan tidak dapat balikan). Kelebihannya, para pemesan bisa memilih unit yang ia inginkan dan memperoleh diskon. Sistem NUP yang kedua senilai Rp 5 juta bersifat refundable.

peta lokasi
Peta Lokasi Synthesis Homes
Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

One thought

  1. Mencari rumah baru di daerah Ciputat, Tangerang dengan lokasi dekat MRT Lebak Bulus? Coba lihat dahulu perumahan baru Synthesis Homes di Cirendeu Ciputat yang dijual dengan harga perdana daripada Rp. 1 miliaran.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.