Samsung Galaxy A2 Core, Smartphone 4G Harga 1 Jutaan

NININMENULIS.COM – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy A2 Core, smartphone terbaru Samsung yang menggunakan Android Oreo Go dengan kapasitas penyimpanan 8GB dan bisa diperluas hingga 256GB, performa cepat di kelasnya, layar 5 inci yang nyaman di mata, interface Samsung One yang premium serta daya baterai yang lebih hemat.

Samsung Galaxy A2 Core dengan desain yang stylish dan nyaman digenggam hadir dalam tiga pilihan warna, dark gray, blue, dan red, bisa didapatkan dengan harga Rp 1.099.000,-. Konsumen juga bisa mendapatkan potongan menarik di toko-toko online selama periode flash sale, yang dimulai dari tanggal 27 Mei 2019.

Baca jugaSamsung Hadirkan QLED 8K TV serta Rangkaian Digital Appliances Hemat Energi

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen. Hari ini kami menghadirkan Galaxy A2 Core, ponsel dengan fitur esensial namun pintar mendukung keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung. Dengan harga Rp 1.099.000,- konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momenmomen kebersamaan dengan keluarga dan teman,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Performa cepat di kelasnya, baterai tahan lama, menyimpan data lebih banyak Galaxy A2 Core dilengkapi dengan Exynos 7870, merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama, memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi-aplikasi favorit. Selain itu, chipset ini juga mendukung konsumsi daya yang lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai, pengguna bisa lebih nyaman dan bebas khawatir kehabisan daya baterai berkapasitas 2.600 mAh pada Galaxy A2 Core.

handphone 1 jutaan

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Samsung Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan. Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna dapat lebih leluasa menikmati pengalaman menggunakan smartphone. Kemudahan layanan servis yang prima selain teknologi, Samsung juga terus berinovasi dari sisi layanan konsumen, untuk memberikan yang terbaik melalui Samsung Service Center dan Smart Service di 322 titik layanan dan tersebar di 111 kota di Indonesia.

Baca jugaGalaxy Tab S5e, Perangkat Multiguna yang Stylish

Bagi konsumen yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan, ada berbagai cara untuk menjangkau Samsung Contact Center. Samsung memiliki layanan digital terbaru yaitu melalui Whatsapp for Business di 0818 021 55777. Konsumen dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh atau remote support.

Bagi konsumen yang sudah mengunduh aplikasi Samsung Member, dapat juga melakukan live chat, sedangkan jika ingin berbicara langsung konsumen dapat melakukan panggilan telepon ke nomor bebas pulsa di 0800 112 8888. Samsung mendekatkan akses dalam genggaman tangan. Untuk pemeriksaan produk secara langsung, dapat dilakukan dengan jarak jauh karena Samsung menyediakan layanan digital remote support. Hanya melalui aplikasi atau web service, permintaan layanan ini akan langsung terhubung dengan Samsung Contact Center 24 jam setiap hari.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

One thought

  1. Orang masih melihat Samsung sebagai brand besar yang mapan. Sehingga meski level entrinya masih berharga diatas sejuta, rasanya Galaxy A2 Core masih layak dipinang. Meskipun merek sebelah melambai-lambai diluar sana dengan harga yang kompetitif.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.