Mitsubishi Xpander Hadiah Puncak Ulang Tahun Ke-3 Mall @Bassura

NININMENULIS.COM – Tidak terasa Mall @Bassura telah menginjak usianya yang ke-3. Dan perayaan ulang tahun Mall @Bassura berlangsung semarak dengan digelarnya pengundian grand prize satu unit Mitsubishi Xpander. Selain itu, banyak hadiah tak kalah menarik lainnya digelontorkan. Satu hal lagi yang bikin suasana tambah meriah, pastinya penampilan dari band Ungu.

amazing celebration

Di ulang tahunnya yang ke-3 ini Mall @Bassura mengusung tema Amazing Celebration – 3rd Anniversary,. Tidak hanya itu saja, Mall @Bassura menggelar Bassura Amazing R3wards, sebuah program apresiasi bagi para pengunjung setianya. Berlangsung sejak 3 November 2018 sampai 22 Juni 2019, pengunjung dapat menukarkan struk belanja dengan poin undian dan aneka merchandise menarik.

Para pengunjung Mall @Bassura, baik penghuni apartemen Bassura City maupun yang tinggal di area Jakarta dan sekitarnya, benar-benar tak ingin melewatkan kesempatan ini. Apalagi poin yang masih ada akan hangus sehari kemudian. Sayang bangetkan, kalau sampai tidak ikutan.

amazing celebration 3

Pada hari pengundian, Sabtu, 29 Juni 2019 lalu di Atrium Mall @Bassura, lantai dasar diramaikan oleh para pengunjung yang sudah tak sabar menantikan dilangsungkannya undian. Ketika proses pengundian dimulai, rona harap-harap cemas tak dapat disembunyikan dari wajah mereka yang duduk di kursi atrium maupun berdiri di sekelilingnya.

Terang saja, berbagai hadiah menarik bisa saja mereka bawa pulang. Mulai dari 3 voucher belanja masing-masing senilai Rp 1 juta, dua batang emas masing-masing 5 dan 10 gram, satu unit sepeda motor Yamaha Nmax, hingga satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Kehebohan tak tertahankan lagi kala grand prize Mitsubishi Xpander akhirnya jatuh ke tangan seorang pengunjung bernama Fernanda Harinsari pemilik nomor pelanggan 584. Dengan memperlihatkan bukti data diri berupa KTP atau SIM sesuai pendaftaran awal dan kartu S Loyalty Card Mall @Bassura, hadiah siap dibawa pulang saat itu juga. Wow!

bassura city

President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli, yang hadir di tengah para pengunjung berharap, “Di usia yang menginjak tiga tahun, Mall @Bassura akan semakin matang dan menjadi kesukaan para pengunjungnya, termasuk yang tinggal di apartemen Bassura City.”

“Semoga makin sukses juga buat kita semua,” tandasnya yang disambung dengan peniupan lilin di atas kue ulang tahun Mall @Bassura. Acara di mal milik Synthesis Development selaku pengembang ini ditutup oleh penampilan dari band Ungu. Para pengunjung dan Cliquers (sebutan penggemar Ungu) pun larut dalam kegembiraan. Selamat ulang tahun Mall @Bassura.

synthesis

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

3 thoughts

  1. Wow ada yg dapat expander. Btw, berita tadi pagi ada yg lompat dari lantai 32 apartemen Bassura ya kak?

Leave a Reply