MAMAKA by Ovolo – Hotel di Dekat Pantai Kuta Bali

hotel murah di bali

NININMENULIS.COM – Hotel di Bali terus berkembang seiring dengan ramainya wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata tersebut. Salah satu hotel di Bali yang baru dibuka 18 November 2020 yakni MAMAKA by Ovolo Bali. Lokasinya strategis, di dekat pantai Kuta Bali. Sebagai salah satu hotel di Kuta Bali, MAMAKA by Ovolo cocok dikunjungi bagi yang menginginkan hotel dengan suasana baru.

Seperti yang kita ketahui, kawasan Kuta Bali terus berkembang dan tidak pernah berhenti menghadirkan spot menarik untuk dikunjungi. Tren wisata yang terus berkembang membuat banyak spot menarik bermunculan di Bali, apalagi bila berbicara tempat penginapan atau hotel di Bali. Sudah tentu hotel yang nyaman, strategis, memiliki banyak fasilitas, dan menguhkan konsep terbaru menjadi destinasi wajib saat berkunjung ke Bali.

Perkembangan kawasan Kuta Bali yang cepat ini juga yang dilihat Ovolo Group untuk mengembangkan salah satu hotelnya di luar Australia dan Hongkong yakni MAMAKA hotel di Bali. Lokasinya yang berada di pinggir Pantai Kuta Bali, menjadikan MAMAKA by Ovolo sebagai wajah baru dari tren pariwisata baru di Kuta.

MAMAKA by Ovolo, hotel di Bali yang menjadi playground bagi para traveler di mana bisa menikmati segala fasilitas serta kenyamanan yang membuat para traveler mendapatkan pengalaman penuh kesan.

– Grish Jhunjhnuwala, Founder & CEO Ovolo Group –

Hotel di Bali yang Berkonsep Hunian Urban

MAMAKA by Ovolo yang baru saja dibuka ini memiliki 191 kamar dan suites yang didesain menarik, disertai berbagai pilihan makanan dan minuman yang beraneka akan menghadirkan pengalaman unik bagi semua pengunjung yang datang. Untuk desainnya, hotel di Kuta Bali ini bekerjasama dengan Ara Design International yang pembangunannya berkaitan dengan program revitalisasi integral area Kuta Bali.

Sebelum membuka MAMAKA, Ovolo sudah terlebih dahulu sukses dengan Nishi Apartments Canberra Australia, Mojo Nomad Aberdeen Harbour Hong Kong, dan The Sheung Wan Central Hong Kong yang akan segera buka akhir April 2020 lalu. Kehadiran MAMAKA di bawah naungan Ovolo Collective menjadikan hotel di Bali ini memiliki keunikannya sendiri. Para tamu dapat kekuasa bereksplorasi menikmati semua fasilitas yang tersedia.

hotel di kuta bali
Bali High Twin Room (Foto: Dok. Portfolio Indonesia)

Mengambil inspirasi dari rumah pulau, hotel di Kuta Bali, MAMAKA by Ovolo menggabungkan etos dari Ovolo di mana mengusung sejumlah pilar di antaranya vibrant, dynamic spaces, dengan sentuhan kebudayaan Bali. Hal ini juga sesuai dengan makna dari MAMAKA yang diambil dari bahasa Pali kuno yang berarti afeksi untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Desain dari Mamaka juga terinspirasi dari warna-warna kebaya khas Bali yang meriah. Bersama dengan Karlyn Cerdena maka inspirasi tersebut dituangkan dalam sebuah konsep hunian urban yang dinamis, nyaman, penuh energi, dan playful.

Hotel di Kuta Bali yang Ramah Lingkungan

Ciri khas dari semua hospitality Ovolo Group, mereka memiliki konsep unik dalam menyajikan sajian inovatif. Makanan dan minuman tersaji dinamis. Selain itu, MAMAKA by Ovolo merupakan salah satu hotel di Bali yang memiliki rooftop pool tertinggi dengan 270 derajat view yang dapat melihat keindahan pantai-pantai di Bali hingga ke area Barat seperti Jimbaran dan Canggu.

Tidak hanya itu saja MAMAKA by Ovolo juga memiliki fasilitas yang cukup bervariasi. Selain menghadirkan venue all-day bar and dining, para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas horizontal climbing wall, circuit training mechanical surfboard, dan fasilitas memanjakan tubuh lainnya seperti salon.

hotel di bali
Bali High Queen Room (Foto: Dok. Portfolio Indonesia)

MAMAKA by Ovolo juga merupakan hotel di Bali yang menerapkan gaya hidup ramah lingkungan lewat air minum daur ulang bebas plastik sekali pakai, tindakan pengendalian hama, dan program pengelolaan limbah makanan. Ini merupakan wujud tanggung jawab hotel di Kuta Bali ini kepada lingkungan.

MAMAKA juga telah menyumbangkan perabotan dan barang-barang dapur dari 10 kamar yang telah ada sebelumnya untuk diberikan ke yayasan amal nirlaba di Bali. Yayasan Solemen Indonesia untuk disalurkan kepada pihak yang kurang beruntung. Yayasan Solemen telah menerima sofa hingga perlengkapan makan seperti microwave dan lemari es mini, untuk diberikan kepada pihak yang membutuhkan.

MAMAKA by Ovolo
Jalan Pantai Kuta No. 32, Kuta – Bali

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply