Keistimewaan Platinum Glow, Treatment Baru Rumah Syantik Sari Surya

platinum glow treatment

NININMENULIS.COM – Apakah kulit wajah kamu kasar? Atau timbul flek hitam bekas jerawat? Jika iya, kita satu frekuensi. Berbagai cara tradisional hingga menggunakan berbagai skincare penghalus kulit aku coba, dan hasilnya nihil. Kulit wajah tetap kusam dan bekas jerawat tetap membandel. Tidak mudah ternyata menghilangkan semua masalah kulit tersebut, dan beruntungnya aku dapat mencoba treatment terbaru di Rumah Syantik Sari Surya yang bernama Platinum Glow. Ajaib, semua masalah tersebut hilang dan kerennya lagi wajah menjadi glowing.

Jika kemarin aku menulis Rumah Syantik Sari Surya baru saja membuka cabang keduanya di daerah Wanaherang, Bogor, sekarang aku berkesempatan merasakan langsung treatment terbaru dari Rumah Syantik Sari Surya yakni Platinum Glow. Tetapi kali ini lokasi yang aku tuju Rumah Syantik Sari Surya cabang Citeureup, Bogor, atau alamat lengkapnya di Elok, Perumahan Pos Giro Blok B IV No 01, Puspasari, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

platinum glow treatment
Rumah Syantik Sari Surya cabang Citeureup, Bogor

Rumah Syantik Sari Surya Citeureup merupakan cabang pertama yang didirikan oleh Yulia Sari Surya atau Teh Sari pada 2019 lalu. Rumah kecantikan kulit ini dikhususkan untuk para wanita yang ingin cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Karena sudah mengantongi sertifikasi Aesthetic Skincare dan Facial Treatment yang sesuai standard operational procedure (SOP) sehingga tidak ada keraguan mempercayakan perawatan kulit wajah ke Rumah Syantik Sari Surya.

Setelah sukses dengan beraneka treatment yang ditawarkan mulai dari Microdermabrasi+Oxy, Detox, Hifu Luxurie, IPL Rejuve, BB Glow, Acne Peel, Bright Peel, Korean Glow, Meso Lifting, Facial Gold, Premium Glow, Flowless Glow, DNA Salmon, Glass Skin, Hydra Facial, hingga Derma Peel, sekarang Rumah Syantik Sari Surya menambah satu lagi treatment yang paling mumpuni, yakni Platinum Glow Treatment.

Manfaat Platinum Glow Treatment

Platinum Glow treatment bukan facial biasa atau dapat aku katakan ini adalah super facial. Dengan melakukan satu treatment, Platinum Glow saja kita sudah melakukan proses brightening, anti aging, dan rejuvenating secara bersamaan dengan cara yang lebih advance ke kulit wajah. Manfaat yang didapat dengan melakukan Platinum Glow treatment tidak hanya mengangkat sel kulit mati dan mengusir komedo saja, namun lebih dari itu.

Platinum Glow bermanfaat untuk menstimulasi oksigen dari dalam kulit, melembabkan sekaligus mencerahkan kulit, menstimulasi kolagen, mengencangkan kulit wajah, menghaluskan permukaan wajah, dan mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan semua manfaat Platinum Glow ini menggunakan alat khusus serta serum yang dapat masuk dan terserap dengan baik hingga ke lapisan kulit. Terhitung ada lima tahap tindakan dalam sekali perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih kenyal dan lembut.

Perawatan kulit wajah Platinum Glow tidak memakan waktu lama, rata-rata 45 menit hingga satu jam. Setelah melakukan Platinum Glow treatment, kita langsung bisa menikmati hasilnya. Namun, untuk hasil lebih maksimal lagi, sangat disarankan untuk melakukan pengulangan sesuai dengan yang dianjurkan tergantung kondisi kulit wajah.

platinum glow treatment
Manfaat Platinum Glow treatment

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Platinum Glow treatment di Rumah Syantik Sari Surya, ada dua hal yang wajib dilakukan sebelum melakukan perawatan. Pertama, tidak menggunakan krim malam selama dua hari dan kedua, pastikan kulit tidak ada jerawat atau tunggu hingga jerawat menghilang.

Step by Step Platinum Glow Treatment

Sebelum cerita bagaimana step by step perawatan Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya, aku mau cerita sedikit kondisi kulit aku sebelum melakukan perawatan. Sudah beberapa bulan ini aku dipusingkan dengan kulit wajah kusam dengan noda hitam bekas jerawat dan komedo di wajah, belum lagi pori-pori yang terasa kasar di sekitar area T. Berbagai perawatan tradisonal sudah aku lakukan, tetapi itu bersifat sementara. Jadi saat datang ke Rumah Syantik Sari Surya, Teh Sari sempat berujar, “wah pas banget dengan perawatan Platinum Glow.”

Nah, penasarankan bagaimana Platinum Glow treatment di Rumah Syantik Sari Surya mengatasi semua masalah kulit aku? Berikut step by stepnya yang dijamin membuat kamu ingin mencoba Platinum Glow treatment di Rumah Syantik Sari Surya juga.

  • Cleansing Facial

    Cleansing facial merupakan tahapan awal sebelum dilakukan Platinum Glow treatment di mana permukaan wajah kita dibersihkan dulu dari make up, debu, dan kotoran yang menempel. Di tahapan ini wajah kita juga di-massage relaksasi dan diangkat komedonya agar bersih sehingga siap untuk di-Platinum Glow treatment.

    rumah syantik sari surya

  • Brightening Capsugen

    Brightening capsugen merupakan tahap pertama dari Platinum Glow treatment. Capsugen berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan permukaan wajah, dan mengecilkan pori-pori.

    platinum glow treatment

  • Massage

    Setelah melalui tahapan brightening capsugen, kulit wajah akan di-massage agar relaks dan siap untuk diberi serum.

    platinum glow treatment

  • Penyerapan Serum dengan Ultrasoud

    Ini tahapan di mana kita diberi sentuhan ultrasound yang berfungsi untuk memasukkan serum ke lapisan kulit yang lebih dalam dan membantu penyerapan serum lebih baik. Sentuhan capsugen dengan serum di wajah akan membuat terjadinya perubahan karbondioksida menjadi oksigen pada wajah sehingga wajah lebih kenyal dan lembut.

    platinum glow treatment

  • Tripolar Radio Frequency

    Setelah proses penyerapan serum dengan Ultrasoud, wajah kita dioleskan gel untuk perawatan Radio Frequency. Lalu wajah kita dipijat dengan alat khusus.Tripollar RF atau Radio Frequency berfungsi untuk menghantarkan energi panas untuk mengurangi garis kerutan halus dan mereleksasikan otot-otot wajah. Setelah selesai kemudian wajah kita dibersihkan lagi.

    platinum glow treatment

  • Masker

    Setelah wajah dibersihkan, tahapan selanjutnya yakni pemberian masker yang berguna untuk mencerahkan wajah , menghaluskan, melembabkan kulit, mendetox racun, dan instan glowing.

    Platinum glow treatment

  • Potodinamictherapy

    Potodinamictherapy atau PDT treatment ini bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih, mengencangkan pori-pori pada kulit wajah, dan mengurangi garis-garis halus dan keriput wajah. Proses ini dilakukan selama 20 menit.

    platinum glow treatment

Setelah melalui rangkaian perawatan Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya, wajah aku langsung terasa perbedaannya. Kusam, noda hitam, dan pori-pori kasar hilang semua, yang tertinggal kulit wajah yang lebih putih, kenyal, dan glowing. Senang bisa langsung melihat hasil dari Platinum Glow treatment. Aku jadi senang berselfi setelah perawatan karena kulit wajah terlihat lebih glowing, rasanya tak percaya kulit wajah menjadi se-glowing ini.

platinum glow treatment
Kondisi wajah aku sebelum dan sesudah perawatan dengan Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya

Jika sebelum melakukan Platinum Glow treatment ada dua hal yang wajib dilakukan, maka setelah perawatan ada hal-hal yang patut dijalankan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, seperti:
– Tidak mencuci wajah selama minimal delapan jam agar serum benar-benar terserap.
– Tidak menggunakan krim malam selama 2 hari.
– Gunakan sunblok atau cream siang
– Gunakan moist glow agar kulit tetap lembab

Buat kamu yang penasaran dengan Platinum Glow treatment Rumah Syantik Sari Surya dapat kepoin langsung social medianya, IG @rumahsyantiksarisurya, FB @Rumah Syantik Sari Surya, atau melalui HP 0838 9548 2451. Bukan hanya informasi seputar treatment tapi juga banyak informasi seputar paket perawatan yang menarik untuk dicoba untuk membuat kulit wajah lebih bersih, kenyal, dan glowing.

You Glow, girls!

Video Perawatan Platinum Glow di Rumah Syantik Sari Surya Citeureup

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply