Resmi Hadir, Hokben Gunung Batu Hadirkan Beragam Promo Menarik

hokben gunung batu

NININMENULIS.COM – Sebagai warga Bogor senang mendengar Hokben membuka gerai terbarunya yang mudah diakses dengan transportasi umum. Yess, gerai Hokben terbaru ini berada di daerah Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor. Lokasinya hanya berjarak 1,4 km dari Stasiun Bogor. Kita dapat mencapainya hanya dengan berjalan kaki atau menggunakan angkot 02. tidak perlu memakan waktu lama, kita pun sudah sampai di lokasinya yang berada di pertigaan Jalan RE Abdullah. Lokasinya yang berada di pertigaan ini juga yang menjadikan Hokben Gunung Batu memiliki city view yang manarik. Seberapa menarik gerai Hokben terbaru ini? Yuk simak ulasanku berikut.

Hokben Gunung Batu, Gerai Ketujuh di Kota Bogor

PT. Eka Bogainti (Hokben) semakin memperluas pasarnya. Kali ini Hokben kembali membuka gerai terbarunya, dan Kota Bogor dipilih sebagai lokasi gerainya yang ke-389. Hokben Gunung Batu berada di Jalan RE Abdullah No.4, Gunung Batu, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Menjadi salah satu yang hadir di hari pertama buka pada Jumat (14/6), aku menjadi saksi bagaimana kehadiran Hokben sudah dinantikan di daerah tersebut.

hokben gunung batu
Suasana opening Hokben Gunung Batu pada Jumat (14/6) lalu

Menurut Irma Wulansari, Marcom Manager Hokben, gerai Gunung Batu ini merupakan gerai ketujuh yang ada di Kota Bogor. Sebelumnya restoran siap saji ini telah ada di Baranangsiang, Yasmin, BTM, Botani Square, Ciparigi, dan Pajajaran. Dan Hokben Gunung Batu ini menjadi salah satu gerai berkonsep free standing alias tidak berada di mall.

Bukan hanya konsep restonya yang berbeda, Hokben Gunung Batu pun memiliki konsep arsitektur dan interior yang lebih colorful dan playfull. Jika dahulu tampilan gerai Hokben identik dengan warna kuning, merah, dan orange. Jangan kaget bila menjumpai gerai Hokben memiliki warna di luar itu. Seperti Hokben Gunung Batu ini yang bernuansa hijau pupus yang memberikan suasana segar.

hokben gunung batu
Tampak depan Hokben Gunung Batu dengan sentuhan hijau pada tampak dan interiornya

Berada di jalan utama Kota Bogor, posisi gerai Hokben Gunung Batu langsung terlihat. Luasnya area parkir yang tersedia tentu disukai pengunjung pengguna kendaraan pribadi karena tidak perlu repot mencari parkiran. Bangunan tiga lantai yang berada di posisi hook jajaran ruko menjadikan gerai ini memiliki dua pintu masuk ke dalam. Pintu masuk pertama mejadi satu dengan area pick up delivery order, sedangkan pintu kedua berada di sisi samping yang terhubung langsung ke area duduk outdoor.

Dengan tiga lantai yang dimilikinya Hokben Gunung Batu membagi menjadi area servis di lantai satu, lantai dua yang dikhususkan untuk area dine in, dan kitchen yang berada di lantai tiga. Tidak hanya memiliki area parkir yang luas, gerai ini juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti area wastafel, toilet, dan musholla + ruang wudhu. Ini tentu mempermudah kita bila ingin mengadakan acara di Hokben Gunung Batu.

Memiliki kapasitas 74 pengunjung, area lantai dua dilengkapi dengan berbagai pilihan tempat duduk yang nyaman, ada long sofa, single chair, hingga bar stool. Awalnya aku sempat ragu apakah dapat nyaman menikmati sajian Hokben di bar stool, nyatanya ini menjadi spot terbaik. Dari sini kita bisa menyaksikan city view khas Kota Bogor yang memiliki keunikannya sendiri.

hokben gunung batu
Eco roaster salah satu dari program Dauri (Daur Ulang Untuk Negeri) nya Hokben

Baik di lantai satu ataupun lantai dua terdapat art wall bermotif Jepang kontemporer yang sangat berwarna. Di lantai dua ini juga kita bisa melihat hasil program Dauri yang diinisiasi oleh Hokben, PT. Sinar Sosro, dan Tetra Pak melalui partisi eco roaster.

Masih ingat dengan Program Dauri? Yess, program Dauri atau Daur Ulang untuk Negeri yang mengajak konsumen restoran Hokben untuk menyetor kembali kemasan minuman, makanan, dan alat-alat makan satu kali pakai untuk didaur ulang. Hingga saat ini Hokben sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. Perlu dicatat selama 2023, Hokben berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Restoran Berkonsep Bento Masakan Jepang yang Halal

Hokben Gunung Batu Bogor ini menyediakan menu-menu khas Hokben seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu Hokben seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Untuk menu favorit Hokben lainnya ada Ramen, Hokben Fried Chicken, dan Tempura. Di sini juga tersedia banyak pilihan salad, snack, dan dessert yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

ramen hokben
Tiga Varian Ramen Hokben yang patut dicoba

Tidak hanya menyediakan berbagai jenis menu pilihan, semua menu di Hokben dijamin kehalalannya karena telah mengantongi sertifikasi Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Mulai dari bahan baku yang digunakan, proses pengolahan, hingga penyajian semua dijamin halal. Hal tersebutlah yang membuat Hokben melarang pengunjung membawa makanan dan minuman dari luar. “Bukan kami melarang pengunjung menikmati menu lain selain yang tersedia di Hokben, karena kami tidak bisa memastikan apakah makanan dan minuman tersebut sudah halal,” tegas Irma.

Selain itu, gerai yang beroperasi mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB juga menawarkan berbagai layanan seperti dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505. Tidak hanya itu saja, order juga dapat dilakukan melalui Hokben Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood, Grabfood, dan Shopee food.

Beragam Promo Menarik

hokben gunung batu
Area service dilantai satu Hokben Gunung Batu yang artistik

Dalam rangka opening store terbaru Hokben Gunung Batu Bogor menghadirkan beragam promo yang dipersembahkan untuk seluruh pengunjung Hokben. Berikut promo menarik dari Grand Opening Hokben Gunung Batu Bogor. Di 14 Juni- 11 September 2024 setiap pembelian 2 Paket ABCD seharga Rp112.000 dapatkan gratis Teh Botol Sosro.

Kemudian, pada 14 – 27 Juni 2024 setiap pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki gratis Hoka Hemat 2 dengan harga Rp 83.000,- dari harga normal Rp 110.5000.

Lalu pada 14 – 27 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp120.000, dapat Tebus Murah Payung seharga Rp 20.000.

Selanjutnya pada 14 Juni – 12 Agustus 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 110.000, dapatkan Lucky Dip.

hokben gunung batu
Promo yang tersedia hingga 31 Juli 2024 di semua gerai Hokben

Selain itu masih ada promo Happy Blogger Connection sampai 31 Juli 2024 di semua gerai Hokben, hanya dengan menunjukkan flyer promo yang ada di atas bisa mendapatkan Simple Set Teriyaki dan Ocha seharga Rp 51.500 danmendapatkan gratis Salad Udon.

Jadi tunggu apa lagi, mumpung masih tersedia banyak promo menarik, yuk kita ke Hokben Gunung Batu saja!

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

One thought

Leave a Reply