Menikmati Pizza Italia di Bali

Ingin merasakan sensasi bersantap yang berbeda di Bali? Mungkin Anda dapat melipir sejenak ke persimpangan Cangguh. Di sana Anda dapat menemukan Luigi’s Hot Pizza yang menawarkan budaya makanan bergaya Italia di Bali. Luigi’s Hot Pizza menawarkan pizza dengan kualitas terbaik yang dihidangkan dengan kotak pizza dan gelas kertas dengan desain grafis yang unik dan dikerjakan secara manual.

LUIGIS F_B-19 (1)
 

Luigi’s Hot Pizza

 

LUIGIS F_B-20 (2)
Interior Luigi Hot Pizza

Luigi’s Hot Pizza merupakan pizza oven yang dibuat khusus dari Napoli, Italia. Adonan pizzanya dibiarkan mengembang secara natural selama 24 jam dan seratus persen dibuat dengan tangan oleh Pizzaiolo dari Napoli secara tradisional. Chef Steve Skelly telah menciptakan menu yang sederhana seperti salad dengan bayam dan wortel, kismis dan kacang yang dipanggang, zucchini dengan kubis merah, edamame dan tarragon; serta semangka dan keju feta, mint, basil, chili, dan kacang walnut yang manis menjadi teman yang tepat untuk menyantap pizza tradisional Napoli.

Musik yang menjadi bagian penting dari Luigi’s Hot Pizza, dengan penekanan low-fi. Rock, hip-hop, soul, dan apapun diantaranya menjadi latar belakang musik di malam hari. DJ akan memainkan musik setiap hari dengan sound system Funktion-One dan program musik yang menciptakan suasana klub disko. Untuk beverage-nya para tamu dapat menikmati No.8 dengan DM Bitter Apperitivo, vodka dan grapefruit, No 147 dengan vodka, kelapa, nenas, buah markisa, jeruk nipis, dan falernum, serta Mediteranean Gin and Tonic dengan gin, Limoncello, sirup dan soda yang dibuat secara khusus di antara pilihan lainnya.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.