Box Living Indonesia: Galeri Volume 2 The Retrospective

This slideshow requires JavaScript.

Box Living memang bukan brand furnitur baru di Jakarta. Brand ini telah ada sejak 1997 dan diprakarsai oleh pasangan suami istri Marcel Opstal dan Maya Basyroel. Box Living terkenal akan desainnya yang berskala internasional namun semua produknya asli buatan Indonesia yang dikerjakan oleh para pengrajin Indonesia.

Pada 23 November lalu, di showroomnya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, Box Living memamerkan showcase terbarunya yang bertajuk Galeri Volume II The Retrospective. Bila pada Galeri Volume I yang bertajuk The Artisan, untuk Volume II, Box Living lebih banyak menggunakan warna-warna lembut.

Untuk Galeri Volume II: The Retrospective, Box Living menyajikan 99 produk untuk memandu pengunjung menciptakan hunian kontemporer yang harmonis. Masing-masing produk memiliki 8 perbedaan seri desain yang berbeda untuk masing-masing ruang seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan lain sebagainya.

 Untuk koleksi Galeri Volume II: The Retrospective, Box Living banyak menggunakan material hand-tooled solid brass, smoked eucalyptus veeners, dan solid onyx menjadikan produk barunya kali ini terlihat lebih glamor layaknya tren di abad 19 atau 20. Dalam gelaran tersebut, seluruh showcase diperindah tatanan landscape oleh Amalya Hasibuan dan foto-foto perjalanan dari dr. Tompi.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist | Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.