Pasola Restaurant yang Baru di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

BUFFET CITY VIEW
Buffet City View
PASOLA Bar
Pasola Bar

Pasola sendiri diambil dari nama serangkaian upacara tradisional Sumba untuk mengungkapkan rasa terima kasih terhadap hasil panen yang berlimpah. Untuk logonya sendiri, Pasola memiliki lima elemen yaitu teratai, ikan koi, padi, sinar matahari, dan tombak yang mencerminkan semangat, kegigihan, kemakmuran, dan kemenangan.

Baca Juga: Enaknya Coklat Kecombrang

Dikomandani oleh Executive Chef Sean Macdougall dan tim kulinernya, Pasola menawarkan susunan makanan lezat dimulai dari buffet makan pagi, siang, dan malam beserta beragam pilihan a la carte lainnya. Menu yang direkomendasikan termasuk Rendang Aracini, Baramundi Dabu-dabu, Sop Buntut, dan Bali Chocolate Ganache Kecombrang Infused.

Dengan tampilan baru, Pasola memiliki suasana yang dinamis pada siang hari yang berubah menjadi lebih santai setelah matahari terbenam. Dalam area lounge terdapat pilihan makanan kecil, cocktail, dan berbagai koleksi cerutu yang bisa dinikmati, menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk berbincang dengan teman dan rekan bisnis. Untuk pengalaman yang lebih intim seperti pertemuan bisnis atau keluarga, Pasola menawarkan tiga ruang makan pribadi yang dapat menampung 8 – 40 tamu.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.