Ada ‘Hati’ Di Taman

Muda dan sangat menyenangi sosok princess, adalah gambaran Sang Pemilik rumah ini. Adalah Andie, landscaper X-Otic Garden yang mendesain taman ini. Dari ide ingin memenuhi fantasi sang pemilik, Andie memasukkan beberapa ornamen unik dalam taman yang tidak terlalu luas ini.

Untuk mewujudkan impian seorang ‘princess’, diangkat gaya Victorian yang klasik dan romantis. Salah satu ornamen yang coba diangkat Andie yakni siluet unicorn yang mewakili sosok dalam fantasy dan diaplikasikan pada dinding pembatas taman. Kursi dan meja taman yang terbuat dari granit sikat. Model mejanya terlihat tak biasa. Bentuk hati yang dipilih membuatnya terlihat eye catching.

Baca Juga: Taman Imajinasi

Tidak hanya berbagai ornamen taman yang unik dan menarik di sini, Andie juga banyak menanam berbagai jenis tanaman, seperti olive sedeng, soka merah, kuning, dan putih, tabernae (karimbosa), tecoma stand, ruellia, kemuning, melati Irian, dan ficus yang menghiasi taman yang berlokasi di Kalideres, Jakarta Barat ini.

Ada 'hati' di taman
Foto: Dok. Yudi DH
Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.