Tips Memilih Celana Yoga

Sebagai bagian dari olahraga, yoga dipenuhi dengan gerakan atau pose-pose yang menantang kita untuk bergerak sesuai dengan sequence yang telah diatur instruktur. Meskipun banyak yang salah kaprah menganggap yoga hanya duduk dan bermeditasi, kenyataannya yoga membutuhkan kekuatan, fokus, konsistensi, dan kelenturan Kita dalam bergerak. Jika dilakukan dengan benar tak sedikit keringat yang keluar. Jika sudah begitu tak jarang baju menjadi basah dan membuat kita sulit melakukan berbagai gerakan menantang seperti arm balance dan inversion. Salah satu yang terpenting yakni pemilihan celana yoga yang sesuai. Ternyata yoga gak melulu menggunakan legging ketat loh! Lantas celana yang bagaimana yang nyaman untuk yoga?

1. Pergunakan celana yoga sesuai dengan ukuran. Karena celana yang terlalu longgar atau ketat tentu akan membuat gerakan Kita terbatas banget karena sebentar-sebentar harus membenarkan posisi celana.

2. Pilihlah celana selutut minimal 3/4 jangan hot pants karena yoga banyak pose yang akan sulit dilakukan bila menggunakan hot pants.

3. Pilih celana yoga yang mudah menyerap keringat dan terbuat dari bahan yang ringan, berpori-pori Serta tidak menimbulkan alergi.

4. Biar tak mudah bosan, Anda bisa memilih berbagai variasi celana yoga yang menarik.

5. Pastikan celana yoga yang And gunakan tidak mudah robek dan memiliki jahitan yang rapi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.