Tauzia Hotels – Ascott Tingkatkan Ekspansi di Asia

HBRL Facade

Manajemen Green Oak Hotel, perusahaan induk dari PT Tauzia Hotels akan mendorong ekspansi di seluruh Asia Tenggara dengan bermitra dengan The Ascott Limited (Ascott), unit layanan milik CapitaLand dan salah satu operator pemilik rumah layanan internasional yang terkemuka. Kemitraan ini adalah langkah strategis TAUZIA dalam membawa enam merek gaya hidup in-house ke platform internasional di luar Asia. Berbagai merek TAUZIA beragam mulai dari POP! Hotel, ekonomi hotel untuk pelancong cerdas dan ramah lingkungan; YELLO Hotels, hotel skala menengah untuk netizen dan millennials; FOX Harris Hotels, hotel skala menengah yang terkenal karena kontemporer dan mudah beradaptasi Desain; HARRIS Hotels, hotel menengah atas yang mempromosikan gaya hidup sehat; Harris Vertu Hotels, yang merupakan hotel bisnis kelas atas, untuk Préférence, yang berkelas atas hotel butik.

TAUZIA adalah salah satu dari lima operator hotel teratas di Indonesia dengan 122 hotel dan dekat 20.000 kamar di seluruh Indonesia, Malaysia dan Vietnam, setengahnya beroperasi. Mayoritas portofolio TAUZIA berlokasi di Indonesia, dengan hampir 60% di kota-kota utama seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. Sekitar 70% dari Hotel-hotel TAUZIA melayani pelancong bisnis dan konvensi, sementara 30% ditargetkan wisatawan liburan.

JH0A4031

Pada 2018 saja, TAUZIA membuka 10 hotel dengan 1.500 kamar yaitu POP! Hotel Solo, POP! Hotel Semarang, YELLO Hotel Paskal Bandung, FOX Harris Pekanbaru, FOX Harris Pusat Kota Bandung, FOX Harris Jimbaran Bali, HARRIS Hotel Semarang, HARRIS Hotel & Conventions Solo, HARRIS Resort Barelang dan Liu Men oleh Préférence, (dijadwalkan dibuka pada akhir tahun ini). Di Indonesia, Ascott memiliki rekam jejak 22 tahun dengan 17 rumah layanan dan lebih banyak lagi dari 3.000 unit di Jakarta, Bali, Bandung, Karawang, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.