Gree Luncurkan VRF dengan Sistem AI

Gree Home Appliances

Dalam ajang Refrigerator & HVAC Indonesia yang di gelar di Expo Kemayoran lalu, PT Gree Electric Appliances Indonesia menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan yang menghasilkan ide dan inovasi baru dalam system HVAC. Mengusung tema GreeGMV6 with Artifisial Intelligence – AI Revolution.

Gree yang didirikan pada 1991 telah menjadi produsen AC terbesar di dunia. Ini dibuktikan dengan diraihnya pengharagaan pada acara 46th International Exhibition of Inventions Geneva 2018 sebagai perusahaan internasional dengan penemuan terbaik melalui teknologi High Speed Permanent Magnet Synchronous Inverter Centrifugal Chiller yang dimilikinya. Pembuktian tersebut juga direalisasikan di Indonesia. Karena selama 3 tahun kehadirannya sejak 2015, Gree Indonesia telah menciptakan banyak prestasi dalam perjalanannya yang mengiringi semangat untuk menjadi lebih baik dan membuat perusahaan yang terus bertumbuh.

Berbeda dari tahun sebelumnya, keikutsertaan PT Gree Electric Appliances Indonesia pada Refrigeration & HVAC Indonesia 2018 kali ini lebih semarak. Dalam acara tahun ini, Gree Indonesia juga mengadakan seminar interaktif dengan tema “Gree GMV 6 VRF With Artificial Intelligence – AI Revolution”. Pada seminar ini Gree Indonesia mengenalkan inovasi terbaru produk VRF (Variable Refrigerant Flow) terbarunya, yaitu Gree GMV 6. Produk yang lebih besar ditujukan kepada penggunaan komersial ini memiliki teknologi canggih mutakhir yang baru pertama kali diaplikasikan di dunia.

Gree Jing Bei AC

Di mana Gree GMV 6 ini menggunakan teknologi Artifical Intelligence, yaitu kemampuan untuk mendeteksi secara langsung kondisi dan kinerja unit dengan Gree big data platform. Artinya, teknologi tersebut dapat melakukan analisa sistem kerja kompresor, sistem operasi yang sedang berjalan, dan deteksi kesalahan data yang terjadi secara otomatis.

Lebih canggih lagi, dengan kemampuan analisa big data tersebut, GMV 6 secara cepat dapat mendeteksi keseluruhan kinerja sistem tanpa keterbatasan. Maka sistem akan bekerja dengan menghubungkan segala parameter serta kesalahan data yang bakal terjadi, mendiagnosis, serta prediksi kesalahan secara real time.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.