Next 10 Ventures Luncurkan ‘EduCreator Incubator’ Untuk Pertumbuhan Ekosistem Kreator

Next 10 Ventures EduCreator Incubator Oct 2018-Media - 4 Pillars

Next 10 Ventures, sebuah kelompok bisnis ventura yang berfokus pada ekonomi kreator, mengumumkan peluncuran ‘EduCreator Incubator’ secara global. Program pertama yang sangat unik ini bertujuan untuk mendukung kreator-kreator video yang memproduksi konten pendidikan dan pembelajaran dengan investasi senilai $ 25.000 sampai $ 75.000 untuk dukungan program dan bimbingan.

Next 10 Ventures akan membiayai pertumbuhan kegiatan bisnis kohort pertama mereka untuk menjadi berkelanjutan dan terukur. Dibangun dengan fokus konten yang penuh arti dan dengan pendekatan khusus kepada Kreator, tujuan Next 10 Ventures’ adalah untuk menambahkan jumlah EduCreator secara full-time. Dengan mendukung komunitas kreator yang mandiri, Next 10 Ventures difokuskan pada peluang jangka panjang dengan menginvestasikan kembali pangsa pendapatannya ke EduCreator Growth Fund untuk mengurusi program mereka di tahun-tahun mendatang.

Cara dunia belajar telah berubah secara dramatis selama dekade terakhir, dengan 59 persen dari GenZers menyebut YouTube sebagai metode belajar yang mereka. Pada saat yang sama, streaming video memiliki konsumsi lebih dari dua kali lipat di tahun yang sebelumnya. Dan dengan ledakan pertumbuhan pasar e-learning – akan mencapai lebih $ 243 miliar pada 2022 – akses ke konten video pendidikan yang berkualitas tinggi melalui online sangat penting untuk kemajuan generasi sekarang dan masa depan peserta didik.

Next 10 Ventures EduCreator Incubator Oct 2018-Media. Journey

Tahun ini, 25 sampai 40 pelamar akan dipilih untuk bergabung dengan kohort ‘EduCreator Incubator 2019’. Program 12 bulan dirancang untuk mendukung setiap EduCreator secara holistik dengan empat pilar: Programming, Bimbingan, Komunitas, dan Kreator Wellness. Program ini akan memberikan setiap EduCreator dengan saran, dukungan dari pakar, dan perencanaan bisnis yang bertujuan untuk mempertajam keterampilan manajemen dan teknis mereka, serta menyoroti pentingnya kesejahteraan diri bagi Kreator.

Next 10 Ventures dipimpin oleh Founder & CEO Benjamin Grubbs, mantan Ketua Global Creator Partnerships di YouTube.’ EduCreator Incubator’ dipimpin oleh Wakil Presiden Pemasaran yang baru saja direkrut, Cynthia So Schroeder, yang sebelumnya dalam skala internasional pernah membawa lebih dari 20 tahun kepemimpinan teknologi, advokasi pendidikan dan pengalaman strategi, termasuk terkemuka eBay Pengembangan Masyarakat global dan Keterlibatan kelompok. Saat ini, dia menjabat sebagai Regent Emerita bagi Board of Regents di University of California. Dewan Penasihat perdana EduCreator meliputi para kreator top seperti Jay Shetty, Shaun & Mindy McKnight (CuteGirlsHairstyles) dan pendiri WeCreateEdu, Jacklyn Duff.

“Para Kreator saat ini memiliki pengaruh dan kemampuan untuk menginspirasi imajinasi anak-anak dengan cara yang positif. Kita telah melihat langsung bagaimana peran kreator bisa berdampak dalam melengkapi dan memperjelas instruksi dalam ruang kelas” jelas Benjamin Grubbs, CEO Next 10 Ventures. “Melalui investasi, bimbingan, dan dukungan untuk kebaikan, kami membantu Kreator mengubah semangat mereka membuat konten pendidikan yang inspiratif dan menghibur menjadi karir full-time, serta menginspirasi anak-anak di seluruh dunia untuk mencari bidang studi di ilmu sosial, seni, humaniora, STEM (science, technology, engineering & mathematics) dan banyak lagi.”

“Saya sangat senang untuk bergabung dengan tim yang berbasis misi, seperti yang memiliki passion mendalam untuk memastikan bahwa dunia memiliki akses online pada konten pendidikan yang berkualitas. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung beragam pendidik dan topik mereka yang menginspirasi anak-anak dan orang dewasa muda untuk belajar, mencari dan menemukan lebih banyak tentang dunia di sekitar mereka selama 10 tahun ke depan dan seterusnya,” kata Cynthia So Schroeder, Wakil Presiden Pemasaran. ‘EduCreator Incubator’ dari Next 10 Ventures adalah langkah pertama dalam memperluas lapangan untuk belajar secara digital dan secara global.”

Untuk mendaftar persyaratan kelayakan program ini, silakan kunjungi www.next10ventures.com/educreator.

Periode pendaftaran ditutup pada 17 November 2018. EduCreators dipilih untuk Cohort 2019 akan diumumkan pada awal Februari 2019. Bagi mereka yang berminat dapat mendaftar di sini: www.next10ventures.com/educreator/apply.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.