Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik

Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik
Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik

Ulu Cliffhouse sebuah oase tebing dan tempat tinggal kreatif bagi para seniman musik yang penawaran makanan dan minuman kelas dunia yang dipimpin oleh Chef Diego Muñoz. Dengan akses langsung ke pantai, taman bermain  Ulu Cliffhouse menampilkan kolam renang tanpa batas sepanjang 25 meter, sebuah resor dan toko konsep gaya hidup oleh Kiosk Collective, sebuah ruang seni dan makanan dan minuman kelas dunia yang disajikan dari sebuah restoran udara terbuka di tebing tepi laut. Ulu Cliffhouse telah menjadi klub pantai tujuan di Bali dengan rangkaian acara khusus dan reguler yang patut ditiru.

Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik
Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik

Menyuguhkan pemandangan laut yang memukau, Ulu Cliffhouse mewakili gaya hidup, dengan cepat menjadi rumah bagi orang-orang kreatif Bali, serta menjadi ruang bagi wunderlusters untuk bersantai atau melepaskan diri. Didesain oleh Shed London dan Majelis Desain Bali, klub pantai ini meningkatkan lingkungan menjadi chic dan muda.

Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik
Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik

Untuk area resto Ulu Cliffhouse  dipimpin oleh koki Peru yang terkenal di dunia, Diego Muñoz, yang memimpin Astrid & Gaston ke peringkat # 14 dalam daftar 50 Restoran Terbaik Dunia. Sajian yang segar, menyenangkan, dan bersumber lokal mencerminkan kemampuan Chef Diego untuk memadukan cita rasa yang beragam secara budaya, yang menghasilkan menu yang mencakup bar mentah yang memamerkan selera pribadinya, tiraditos, dan berbagai kelezatan kuliner lainnya – semuanya diciptakan dengan selera tinggi untuk melengkapi gaya hidup santai. Restoran dan bar, masing-masing berkapasitas 80 dan 100 orang, bertempat di paviliun kayu dan rotan yang menyediakan naungan yang lembut, dengan pemandangan Samudera Hindia yang tak tertandingi.

Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik
Ulu Cliffhouse, Rumah kreatif Para Seniman Musik

6 Comments Add yours

  1. Yulie says:

    View-nya indah banget ya. Trus yg aku salut dari Bali, walo pun banyak turis asing, penduduk lokal tetap arif dgn adat istiadatnya.

    Like

    1. Iya mba… Bali emg gak ad abisnya…

      Like

  2. Waaaah ini mah tempat asik yang pastinya kudu siapin isi dompet yang tebal ya 🙂 Ada harga ada kualitas. Gimana ga? Menu2 makanannya aja terbaik dr seluruh dunia dengan chef mumpuni. Wah, aku kapan ya bisa ke tempat mewah kayak gini? Selalu kangen Bali deh 🙂

    Liked by 1 person

    1. Pasti bisa mba…. Semangat mba..

      Like

  3. niee says:

    wow, keren banget ya tempatnya. AKu gak pernah ke tempat yang mewah kayak gini, hehehe

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.