Vidia X Hans Handoko: 12-18 November 2018

Bagi Anda yang sedang mendandani rumah atau sedang mencari furniture pengisi rumah, coba mampir ke Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Di sana sedang ada pop up store dari VIDIA Home berkolaborasi dengan desainer Hans Handoko dari DOKODesign. Pop up store ini dapat dinikmati mulai 12 November hingga 18 November 2018 nanti. So grab fast!

Vidia Home  Hans Handoko
Pop Up Store Vidia X Hans Handoko di Pondok Indah Mall

Di pop up store ini, kita dapat melihat dan menemukan semua jenis furnitur berdesain cantik dengan harga yang reasonable. VIDIA Home pun memberikan banyak diskon untuk mempermudah Anda mendapatkan furniture yang diinginkan. Salah satu koleksi terbaru dari VIDIA Home yakni furniture koleksi Sangkar hasil desain dari Hans Handoko.

Vidia Home  Hans Handoko
Sofa Sangkar yang hadir pertama kalinya di pop up store

Bentuk sangkar menjadi ide awal dari koleksi ini keseluruhan saat pengembangan dari desain writing desk yang desain utamanya memadukan material kayu dan besi. Jeruji-jeruji sangkar menjadi komposisi atau susunan konstruksi vertikal pada permukaan meja. Dan memberikan ambalan pada area kaki merupakan ide tersendiri sehingga area tersebut dapat memiliki fungsi penyimpanan. Setelah mock-up writing desk selesai, ternyata komposisi garis menjadi ciri khas untuk koleksi ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Writing desk yang menjadi cikal bakal desain koleksi Sangkar

Koleksi Sangkar sendiri terdiri dari writing desk, side chair, side table, dan sofa yang untuk pertama kalinya di display dalam pop up store kali ini. Desainnya yang terbuat dari material kayu dan besi membuat koleksi Sangkar ini cocok untuk di rumah dengan interior bergaya apapun, modern, industrial maupun modern klasik, dikarenakan serat kayu yang diekspos pada kayunya.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.