I’m Not Gemini, I’m Not Cancer, I’m Gemincer

BPN 30 Days Blog Challenge

Nah bingung kan dengan judul yang saya buat? Ini semua bukan salah Bunda mengandung, ini semua salah penanggalan zodiak yang berbeda-beda. Ada saatnya tanggal lahir saya masuk kategori tanggal batas akhir Gemini, tetapi di sumber yang lain tanggal lahir saya masuk sebagai tanggal awal zodiac Cancer. Dari pada bingung setiap ada yang bertanya apa zodiaknya, saya akan jawab dengan pasti Gemincer. Ini semua gara-gara tema BPN 30 Days Blog Challenge hari-14 yang temanya Zodiac Kamu dan apakah Sesuai dengan Kepribadian, jadinya bongkar-bongkar kedua zodiac tadi dan mana yang paling sesuai dengan saya.

Orang Gemini Itu…..

BPN 30 Days Blog Challenge

Gemini memiliki karakter utama yang sangat khas. Mereka cenderung banyak bicara dan humoris sehingga pandai mengambil hati orang lain. Meski begitu, ada juga sisi negatif Gemini yang sulit disembunyikan. Sikap labil dan mudah cemas membuat karakter easy going-nya seketika bisa luntur. Untuk sisi positifnya, Gemini itu pandai bergaul, pandai bicara, humoris, dan cerdas. Sisi negatifnya, Gemini itu tidak konsisten, sulit mengambil keputusan, dan mudah cemas.

Orang Cancer itu…..

BPN 30 Days Blog Challenge

Cancer tipikal yang penuh cinta, namun juga cenderung temperamental. Sisi positif dari Cancer yakni kreatif, spontan, setia, penuh cinta, dan perhatian. Untuk negatifnya orang berzodiak Cancer cenderung temperamental, pesimis, dan posesif.

Gemincer itu…

BPN 30 Days Blog Challenge

Karena berada di antara dua zodiac sudah tentu (seharusnya) mewarisi sifat kedua zodiac. Entah benar begitu atau tidak, karena siapa sih yang dapat menilai diri sendiri dengan baik berdasarkan zodiac? Untuk kasus Gemincer di saya, semua hal positif di kedua zodiac seakan memiliki tanda bintang syarat dan ketentuan berlaku, sedangkan hal negatif seakan mutlak hahahaha….. tidak percaya? Dari sisi positif Gemincer itu banyak bicara dan humoris kepada orang yang sudah dikenal, dan kreatif, spontan, setia, penuh cinta, juga perhatian hanya untuk yang disukai atau dicintai saja. Tuh kan ada syarat dan ketentuan berlaku. Negatifnya Gemincer itu mutlak memiliki semuanya, tidak konsisten, sulit mengambil keputusan, mudah cemas, temperamental, pesimis, dan posesif.

Nah loh kenapa banyak negatifnya? Hahaha…. Namanya juga zodiac dibawa senang dan jangan dianggap serius juga karena kebenaran hanya milik Allah, dan kalau ada kesalahan itu milik Bunda Dorce. Eh!

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist | Healthy Lifestyle | Coffee Addict

14 thoughts

  1. ^
    Salfok sama komentar Mba Ninin di atas, huahahaha kepiting saos padang 😂😂😂 *mendadak laper*
    Tiap zodiac unik sih ya. Cuma entah kenapa aku juga nggak terlalu percaya sama yang namanya ramalan bintang. Buat seseruan aja deh 😀

  2. Tapi bener mb, hihi orang terdekatku kn gemini, memang humoris, bisa ngemong, bawaannya santai, open minded, dewasa pula
    Lain pula klo dah digabung ma cancer, heu yg ngelompokkin tanggalannya mungkin masi bimbang mb ahaha…
    Liat komen mb ewa kujuga jd pingin seafood ni #eh

  3. hahaha, bisa aja mba.
    Perpaduan 2 bintang. Tapi keren juga ya, gemincer.
    kalau saya Leo dan cancer jadi Leoncer atau leocan hahaha

    Seru juga ternyata kalau dipadu padankan, emang baju aja bisa pasu padan? hahaha

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.