Menikmati Seafood Tanpa Asap dan Keramaian di The Bay Bar & Grill

 

This slideshow requires JavaScript.

Karma Jimbaran baru saja meluncurkan restoran dan bar terbaru mereka, The Bay Bar & Grill. Menawarkan suasana lifestyle yang indah dan santai, The Bay Bar & Grill menyajikan hidangan seafood Jimbaran lokal yang segar dan steak panggang yang segar tanpa asap, keramaian, dan kebisingan dari tempat-tempat seafood pantai, dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan kombinasi suasana yang santai, hidangan laut segar yang ditangkap langsung oleh nelayan lokal, daging berkualitas tinggi, musik live, dan di antara suasana kolam renang yang rimbun, The Bay Bar & Grill dibuka mulai jam sarapan, makan siang, dan makan malam.

Baca Juga: Menikmati Pizza Italia di Bali

The Bay Bar & Grill didesain menarik yang terinspirasi dari lokasi Teluk Jimbaran, yang menggabungkan panggangan terbuka berukuran besar dan memilih warna biru di seluruh, termasuk LED biru, mencerminkan perairan teluk. Campuran kayu suar lokal dan kaca biru terinspirasi oleh kayu apung dari laut, dikombinasikan dengan batu tulis alami dan marmer galaksi untuk menciptakan nuansa bayside yang santai, lengkap dengan tempat duduk yang dibentuk dalam bentuk perahu.

Untuk menunya terpusat pada makanan laut segar, lokal dan daging panggang sempurna tetapi banyak favorit tetap tersedia seperti burger Karma yang selalu populer, shawarma ayam, fish & chip Jimbaran, linguini kepiting Bali yang segar, dan rendang daging sapi yang dimasak dengan lambat dan lezat.

Baca Juga: La Dolce Vita Bottega Ristorante & Dirty Laundry

The Bay Bar & Grill adalah tempat yang indah untuk sekadar menikmati koktail dan bersantai dengan pilihan persembahan yang dirancang oleh mixologist Grant Collins yang mencakup Karma Negroni, Caribbean Cloud, Karma Spritz, dan Bubble Bath Martini. Suasana santai, sisi kolam renang sempurna bagi para tamu untuk menikmati minuman di area tempat duduk atau kolam renang sambil bersantai di kolam renang sepanjang 24 meter.

The Boutique

Butik baru di Karma Jimbaran terletak di pintu masuk Resort dan bukan butik biasa. The Boutique memiliki nuansa galeri, menciptakan pengalaman kedatangan khusus untuk tamu dengan memperkenalkan area ritel penuh dengan koleksi pilihan artefak yang indah, karya seni, pakaian desainer lokal dan perhiasan. Karma telah memilih hanya barang-barang berkualitas tinggi dan telah didukung oleh pemilik galeri seni lokal, Melvin Amar of Nyaman Group dan Elle Brooks dari Yayasan Bali. Butik di Karma Jimbaran akan menjadi tuan rumah peragaan busana biasa, menawarkan diskon khusus untuk tamu hotel dan pemilik vila, serta voucher untuk Karma Jimbaran Bay Bar & Grill atau Karma Spa untuk pelanggan yang membelanjakan jumlah tertentu.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.