Kota Deltamas – The Greatest Prospective property

Memiliki properti menjadi idaman semua orang. Menurut data Kompas, pada 2025 nanti kebutuhan akan properti khususnya rumah tinggal tembus hingga 30 juta unit. Jumlah yang besar bukan? Sayangnya hal itu tidak didukung dengan penyediaan kawasan properti yang memadai. Tidak sedikit banyak konsumen yang membeli properti namun berakhir ditinggalkan dan mangkrak begitu saja. Alasannya bermacam-macam, mulai dari jauhnya lokasi rumah dengan lokasi usaha, akses menuju lokasi, fasilitas dan infrastuktur yang tidak memadai, dan masih banyak lagi. Alih-alih ingin menjadikan properti sebagai investasi justru harga jualnya seakan berjalan di tempat karena nilai dan kualitas lokasi yang tidak mendukung.

Sinar Mas Land
Kota Deltamas – The Greatest Prospective Property (Foto: Dok. Deltamas)

Banyak faktor sebelum kita memutuskan membeli properti, di antaranya lokasi, keamanan lingkungan, akses menuju transportasi publik, Infrastruktur dan fasilitas sekitar, perkembangan area, dan lain sebagainya. Untuk itulah sebaiknya memilih pengembang terpercaya seperti halnya Sinar Mas.

Mengapa Sinar Mas Land?

Mengapa saya katakan Sinar Mas Land adalah pengembang terpercaya? Karena Sinar Mas telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dan telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas dalam mengembangkan properti telah diakui berbagai lembaga properti dengan diterimanya berbagai macam penghargaan seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Awards 2018 di Thailand, dan masih banyak lagi. Dengan melihat prestasi yang telah dicapai Sinar Mas, apa lagi yang mesti diragukan? Dan salah satu wujud kesuksesan juga keseriusan Sinar Mas dalam mengembangkan propertinya terlihat di Kota Deltamas.

Kawasan Terpadu Modern Kota Deltamas

Kota Deltamas merupakan sebuah kawasan terpadu modern berbasis industri yang terdiri dari kawasan komersial dan hunian di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Memiliki luas 3200 ha, Kota Deltamas merupakan joint venture antara Sinar Mas dengan Sojitz Coorporation, salah satu perusahaan ternama asal Jepang. Kedua perusahaan tersebut mendirikan PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) yang bersama dengan PT Pembangunan Deltamas mengembangkan Kota Deltamas menjadi sebuah kota mandiri dan pusat aktivitas di Timur Jakarta.

Sinar Mas Land
Kota Deltamas – The Greatest Prospective Property (Foto: Dok. Deltamas)

Jika Anda termasuk orang yang sangat peduli akan lokasi yang prospektif maka Kota Deltamas jawabannya. Ciri lokasi properti dikatakan prospektif apabila memiliki faktor-faktor berikut:

Pertama, memiliki infrastruktur dan akses yang baik. Dan Kota Deltamas memiliki lokasi yang mudah diakses dan dikunjungi karena berlokasi di sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek. Tidak hanya itu, Kota Deltamas memiliki akses langsung dari jalan tol di Km 37 keluar pintu tol Cikarang Pusat. Selain itu, pengembaangan jalur akses atau future development yang nantinya akan dibangun jalan tol utama antara Jatiasih-Cikampek. Jalan ini nantinya akan terhubung pula dengan Jalan Outer Ring Road (JORR). Hal ini menjadikan Kota Deltamas mudah dilewati dari sisi Selatan. Tidak jauh dari Kota Deltamas juga akan dibangun stasiun pemberhentian Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang membuat akses menuju Kota Deltamas semakin mudah.

Kedua, menjadi tempat terjadinya aktivitas perkotaan seperti pusat pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dan kawasan hiburan. Seperti kita ketahui Kota Deltamas memiliki lokasi yang dekat dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi, dilengkapi dengan hotel dan serviced apartment, kampus Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB), Sekolah Penghudi Luhur, Korean Education Complex, SMK Ananda Mitra Industri, Jakarta Japanese School Cikarang, Deltamas Sport Sport Center, dan akan hadir AEON Mall, Rumah Sakit Mitra Industri, serta berbagai fasilitas lainnya.

Ketiga, menjadi lokasi yang paling diinginkan konsumen maupun investor seperti terlihat di Kota Deltamas. Kota Deltamas telah menjadi pelanggan industri otomotif ternama seperti Suzuki, Mitsubishi, dan SAIC GM Wuling serta sejumlah pabrik lain yang telah beroperasi di kawasan industri GIIC (Greenland International Industrial Center) Kota Deltamas, tanpa membuat penghuni khawatir karena merupakan kawasan non polluted yang menerapkan standar ramah lingkungan.

Keempat, lokasi tersebut menjadi tempat banyak manusia menggantungkan hidup dengan banyaknya aktivitas perdagangan dan bisnis di dalamnya dengan kehadiran business gallery. Salah satu business gallery yang dihadirkan Kota Deltamas yakni Diamante.

Sinas Mas Land, Kota Deltamas, Diamante Premium Business Gallery
Diamante Premium Business Gallery (Foto: Dok. Deltamas)

Diamante merupakan premium business gallery salah satu kawasan bisnis yang dihadirkan di Kota Deltamas. Diamante yang diambil dari Bahasa Latin dan berarti Diamond ini terletak di lokasi premium Kota Deltamas. Mengusung konsep modern, Diamante Premium Business Gallery di Kota Deltamas didesain dengan nuansa eksklusif, elegan, formal, dan megah.

Bangunan komersial ini memiliki unit yang sangat terbatas, yaitu hanya 12 unit. Terdiri dari 2 tipe bangunan yaitu tipe sudut dan tipe standard yang menghadap jalan dengan ketinggian bangunan 3,5 lantai dan parkiran, cocok untuk berbagai macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan premium restaurant. Diamante Premium business gallery ini memiliki double entrance atau dua pintu masuk untuk memudahkan para pengunjungnya.

Sinas Mas Land, Kota Deltamas, Diamante Premium Business Gallery
Diamante Premium Business Gallery (Foto: Dok. Deltamas)

Selain itu, setiap bangunan Diamante Premium Business Gallery dibangun dengan material bermutu tinggi seperti penggunaan pondasi mini-pile, pre-cost wall untuk dinding, homogenous tile dengan tampak marble yang elegant untuk eksterior dinding, aluminium untuk kusen dan pintu utama, plat beton untuk atap, dan gypsum untuk plafond. Tidak hanya itu, Diamante juga dilengkapi dengan sanitair, listrik, air, dan instalasi telepon. Dibangun dengan banyak keunggulan dan eksklusif, Diamante Premium Business Gallery ditawarkan mulai dari harga Rp 2,9 milyar dan ditargetkan akan selesai pada tahun 2020 mendatang. Jadi bila Anda sedang mencari properti yang bernilai untuk usaha dan bisnis, Diamante Premium Business Gallery –lah jawabnya.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.