The Westin Maldives Miriandhoo Resort

The Westin Maldives Miriandhoo Resort_Aerial

NININMENULIS.COM – Dibukanya The Westin Maldives Miriandhoo Resort pada 12 Oktober 2018 lalu menandakan perkembangan di pulau yang mendapat julukan Tropical Archipelago Oasis ini. Ini merupakan pertama kalinya Westin Hotels & Resorts membuka hotel pertamanya di Republik Maladewa. The Westin Maldives Miriandhoo Resort dikembangkan oleh Belluna Co. Ltd, Jepang dan Asia Capital PLC, Srilangka. “Kami sangat senang memperkenalkan merek Westin ke Maladewa, untuk memperkuat kehadiran kami di Asia Pasifik,” kata Mike Fulkerson,Vice President, Brand and Marketing Marriot International Asia Pacific.

NininMenulis, Healthy-Living-Lifestyle

Terletak di pulau karang yang indah di Baa Atoll, sebuah yang oleh UNESCO ditunjuk sebagai situs cagar, para tamu yang berkunjung ke The Westin Maldives Miriandhoo Resort akan mengalami pengalaman yang tenang dengan pemandangan laut yang tak terganggu dan pemandangan laguna pirus yang indah. Dari lokasi atol yang paling diinginkan, para tamu berada dekat dengan landmark seperti Teluk Hanifaru, yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya pari manta terbesar di dunia. “Kami berharap dapat menyambut tamu kami untuk menemukan pesona Maladewa sementara pada saat yang sama menikmati tingkat layanan yang tak tertandingi,” kata Brendan Corcoran, General Manager The Westin Maldives Miriandhoo Resort.

Baca juga: Mengunjungi Hotel Monopoli di Usianya yang Pertama

Untuk pengerjaan dekorasi resort dan villa dipercayakan kepada pemenang penghargaan yang berbasis di Milan, PEIA Associati, arsitek yang memenangkan penghargaan desain resort. Mengambil inspirasi dari laut dengan pendekatan visioner menuju kelestarian lingkungan. Semua elemen desain resort mengambil inspirasi dari lingkungan dan penggunaan bahan-bahan alami, seperti cangkang unik hingga pergerakan dan aliran kehidupan laut termasuk penyu dan hiu paus, yang memberi para tamu tautan ke pesona luar biasa kawasan ini. Pemandangan udara dari The Westin Maldives Miriandhoo Resort mengungkapkan garis besar dalam bentuk ikan, sebuah cerminan khas dari keindahan kehidupan laut di sekitarnya. Sedangkan dermaga kedatangan dirancang untuk menyerupai clamshell dan ombak lautan.

The Westin Maldives Island Suite Pool Interior

Westin Maldives Miriandhoo Resort memiliki 70 villa dan suite, 41 di pulau dan 29 di atas air. Setiap villa dibentuk dengan atap ganda ramah lingkungan untuk menciptakan ventilasi alami yang sempurna. Pancuran hutan hujan terbuka adalah fitur yang khas. Berdiri di atas laut di atas panggung dengan luas hampir 200 meter persegi, Overwater Suite adalah salah satu resor terbesar yang ditawarkan di wilayah Baa Atoll.

The Westin Maldives Overwater Suite Pool Bathroom

The Westin Maldives Miriandhoo Resort menyajikan tiga pengalaman bersantap yang unik. The Pearl adalah restoran khusus resort dan ideal untuk menikmati masakan Jepang yang lezat dengan pemandangan laut yang luar biasa. Restoran ini menawarkan menu Jepang yang lezat dengan fokus pada makanan laut dan bahan-bahan lokal segar. Pengalaman bersantap sepanjang hari di Island Kitchen tetap setia pada pilar merek Eat Well dari Westin melalui menu seimbang yang menggabungkan hidangan Cina, India, dan Maladewa. Di Hawker, para tamu dapat mencicipi makanan jalanan Asia otentik dengan dapur live dalam suasana santai yang ramai.

Baca juga: Mengunjungi Desa Adat Penglipuran di Bali

Berdekatan dengan perpustakaan dan menghadap ke Samudra Hindia biru yang biru, Sunset Bar adalah lounge santai yang menyajikan tapas dan koktail imajinatif. Resort yang sangat indah ini juga dilengkapi dengan konsep spa khas Westin, Heavenly Spa by Westin™ dengan perawatan kecantikan terbaru. Desain area Spa memancarkan suasana yang akrab dan tenteram yang memungkinkan para tamu untuk merefleksikan tujuan mereka, termasuk suite perawatan yang luas untuk dua orang dengan jacuzzi dan pemandangan laut yang indah. Para tamu dapat tetap aktif dengan WestinWORKOUT® Fitness Studio 24 jam yang tersebar di dua tingkat yang dilengkapi alat berat, alat beban gratis, dan peralatan kardio yang menghadap ke televisi layar datar pribadi dan kolam renang outdoor, tempat rekreasi dengan tenis, bola voli, pilihan bola basket.

The Westin Maldives Island Villa or Suite Pool Exterior

Dirancang untuk memenuhi cara perjalanan keluarga modern, Westin Family Kids Club® menawarkan pengalaman keluarga yang ditata kembali yang terkait dengan positioning untuk tamu muda berusia antara 4-12 tahun. Beberapa kegiatan termasuk jalan-jalan alam, lari bersama keluarga, dan kegiatan air. Langsung dari pantai, para tamu dapat menjelajahi rumah karang dengan karang berwarna-warni.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.