Karma Group Tunjuk Ola Lirka Sebagai Duta Yoga Global

The success of Yoga does not lie in the ability to perform postures but in how it positively changes the way we live our life and our relationships. T.K.V.Desikachar

karma group

NININMENULIS.COM – Karma Kandara mengundang para tamu untuk menemukan kekuatan menenangkan dan penyembuhan yoga kontemporer dengan Duta Yoga Global Karma yang baru ditunjuk, Ola Lirka. Dalam kombinasi dengan perawatan khusus di Karma Spa, resor ini memiliki program yang melayani individu, pasangan, keluarga dan kelompok yang berpikiran sama yang ingin menjelajahi kesehatan dan relaksasi.

Baca juga: UnDiscover Australia di 2019

Ola Lirka adalah seorang guru yoga bersertifikat dengan lebih dari 575 jam pelatihan Yoga Alliance Accredited dan seorang praktisi dari banyak gaya yoga termasuk Vinyasa, Jivamukti, Ashtanga, Bikram, HIIT dan Sky Yoga. Ola mempromosikan tiga aspek utama yoga – fisik, mental dan spiritual. Latihan fisik (Asana) merupakan bagian sentral dari teori yoga Ola, namun jelas ada lebih dari itu. Di Karma, Ola menawarkan berbagai kelas dan lokakarya yang sesuai dengan semua selera, dengan sesuatu untuk semua orang. Kelas cocok untuk semua tingkatan, dengan bantuan langsung dan petunjuk rinci melalui postur. “Yoga mengajarkan Anda untuk terbuka dan hadir pada saat ini,” kata Ola Lirka, Duta Yoga Global Karma Group. “Pertunjukan asana (pose) tidak hanya menempatkan tubuh Anda ke dalam bentuk tertentu. Saya suka menganggap yoga sebagai tarian di antara postur, napas, dan energi yang mengalir melalui tubuh. Secara mental, yoga adalah tentang mengakses keadaan pikiran yang lebih dalam, tentang menghubungkan diri batin Anda, tentang ‘menemukan jalan pulang’ ke jiwa Anda. Secara spiritual, yoga membuat Anda lebih sadar akan diri sendiri dan semua lapisan tempat kita terbuat dari. Yoga menghubungkan tubuh dengan jiwa Anda.”

Baca juga: Soulbytes: Coffee Soul

Retret Bali dari Karma Kandara menggabungkan keindahan alam yang luar biasa dengan kemewahan yang legendaris, mengundang para tamu untuk melepaskan tantangan kehidupan sehari-hari dan tenggelam dalam relaksasi dan kesehatan. Vila-vila yang indah, Karma Spa, dan restoran yang elegan terletak secara harmonis di lanskap hijau dan subur yang menawarkan pemandangan pantai tropis di tepi tebing. Ini adalah tujuan akhir bagi para tamu yang ingin meremajakan dan mendapatkan energi kembali. Sesi yoga harian dijalankan di tebing di tepi pantai Yoga Bale di Pantai Karma. “Saya terus terinspirasi oleh kisah Grup Karma dan apa yang diciptakan John Spence. Merupakan kehormatan mutlak untuk dapat menjadi bagian dari keluarga Karma. Yoga telah membawa kedamaian dan keseimbangan dalam hidup saya dan sekarang berkat Karma saya dapat membantu orang lain menemukan jalan yang sama dalam hidup mereka.”

Baca juga: Kembang Telang: Dulu Diketawain, Sekarang Dicari-cari

ola lirka

YOGA DENGAN OLA LIRKA DARI IDR 6.000.000 ++
• Menginap 2 malam / 3 hari di vila kembar pool 1 kamar tidur
• Transfer bandara kembali
• Sarapan sehat setiap hari
• WIFI gratis
• Keranjang buah segar diisi ulang setiap hari
• Kelompok dua kali sehari yoga 1x kelas privat dengan Ola Lirka
• Pijat harian 75 menit dengan Sauna Detox Inframerah
• 1 kali 1 x 45 menit Yoga Facial

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.