Fitur dan Keunggulan Samsung Galaxy A70

Galaxy A70
NININMENULIS.COM – Samsung Electronics meresmikan peluncuran Galaxy A70, smartphone terbaru di jajaran Galaxy A yang populer. Diciptakan dengan inovasi terbaru dan peningkatan pada fitur – fitur utamanya, Galaxy A70 menampilkan desain yang penuh gaya, layar luas tanpa batas, tiga kamera yang telah disempurnakan, baterai yang kuat dan konektivitas tanpa batas. Ponsel pintar ini dirancang untuk generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi berbagai momen kehidupan saat itu juga.

“Konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan otentik – berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama. Hal tersebut dapat dilakukan secara maksimal ketika fitur yang paling penting memungkinkan orang untuk meningkatkan interaksi melalui koneksi spontan, kolaboratif, dan orisinil. Ini membutuhkan evolusi. Itulah sebabnya, untuk memenuhi kebutuhan generasi yang baru muncul ini, kami menciptakan Galaxy A70 – yang dirancang untuk mendukung bagaimana orang saling terhubung sekarang,” ujar DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics.

Baca jugaMengunjungi Winnie The Pooh-nya Balikpapan

Menampilkan tampilan Infinity-U 6,7 “dengan layar terluas dalam portofolio Galaxy A hingga saat ini, Galaxy A70 memberikan pengalaman edge-to-edge yang lebih mendalam untuk aktivitas sehari-hari. Desain Galaxy A70 yang ramping dan ergonomis serta rasio tampilan 20:9 menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam sambil tetap memberikan genggaman yang optimal.

Tersedia dalam empat warna berbeda termasuk Coral –warna tren tahun ini, biru, hitam dan putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma penuh gaya yang mengungkapkan warna gradient menakjubkan, tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

Dengan trio kamera Galaxy A70 yang telah ditingkatkan dan hadir dengan lensa depan dan belakang beresolusi super tinggi 32MP, tangkap gambar tajam dan jernih yang tidak pernah mengorbankan kualitas gambar di mana pun dan kapan pun Anda berada. Lensa Depth memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kedalaman bidang untuk focus sebelum dan sesudah mengambil gambar sehingga orang dapat memilih apa yang ingin mereka tonjolkan. Dikombinasikan dengan lensa Ultra Wide 8MP, nikmati foto luas yang mencerminkan sudut pandang yang sama dengan mata manusia.

Baca jugaThe Garden – Makan di Antara Bunga-bunga

samsung galaxy

Maksimalkan tangkapan gambar Anda dengan Scene Optimizer di Galaxy A70 yang dapat mengenali dan secara intuitif meningkatkan hingga 20 adegan, menghasilkan yang terbaik dalam apa yang dilihatnya. Dengan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda mengambil gambar, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan potret yang sempurna.

Galaxy A70 hadir dengan baterai 4.500 mAH, yang dapat memberikan kebebasan dan kenyamanan untuk berbagi, streaming, dan bermain sepanjang hari. Dengan Super-Fast Charging 25W, Anda dapat kembali beraksi lebih cepat saat Anda membutuhkan tambahan daya.

Pemindai sidik jari yang kini hadir di layar Galaxy A70 memberikan pengalaman intuitif yang lebih nyaman dari sebelumnya untuk mengontrol akses ke ponsel tanpa harus mengubah posisi genggaman Anda. Dilengkapi dengan Samsung Pass, pengguna dapat masuk ke situs web dan aplikasi dengan menggunakan otentikasi biometric sebagai cara akses yang lebih mudah dan lebih aman. Kemudahan dan kenyamanan ini diaktifkan oleh Samsung Knox, platform keamanan dengan defense-grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak. Samsung Knox member Anda ketenangan terkait dengan privasi Anda di Galaxy A70, sehingga dapat menggunakan ponsel mereka secara bebas dan mudah.

Baca juga5 Tips Hidup Sehat ala NininMenulis

Galaxy A70 menghadirkan platform Samsung One UI untuk mendorong produktivitas dan fokus. Dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna Samsung Galaxy, One UI membuat interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation, membuat interaksi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan. Untuk pengalaman yang semakin nyaman, Anda dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan keterampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak control atas screen time dengan App Timer di Galaxy A70 yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan layar Anda. Selain itu, Galaxy A70 juga menghadirkan Samsung Health, Samsung Pay1, Bixby, dan banyak lagi.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.