InterContinental Jakarta Pondok Indah

This slideshow requires JavaScript.

NININMENULIS.COMInterContinental Jakarta Pondok Indah telah melebarkan sayapnya dengan hadir di kawasan Pondok Indah jantungnya Jakarta Selatan. Ini menandai eksistensi merek InterContinental Hotels & Resorts di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara dan Korea (SEAK).

Dengan 70 tahun pengalaman memberikan layanan tanpa batas di dunia hospitality. Tim pramutamu yang ramah akan menyambut para tamu ke dunia kemewahan baru di mana mereka akan menikmati InterContinental Life di 311 kamar dan suite yang ditata elegan dengan memadukan antara fungsi dan bentuk.
Hotel ini berlokasi strategis, hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menawarkan fasilitas yang tak tertandingi, termasuk Club InterContinental yang terkenal dan menampilkan satu-satunya tempat makan teras luar ruangan eksklusif di kota ini, yang dirancang untuk menampung para eksekutif dan pelancong bisnis kota yang canggih.

Baca juga: Klenteng Beringin – Angkor Wat-nya Indonesia

Dilengkapi dengan nuansa menenangkan dan karya seni abadi, kamar dan suite memberikan pemandangan indah ke Pondok Indah, distrik Jakarta Selatan yang terkenal dengan suasana eksklusif dan sekolah internasional terkemuka. Terintegrasi secara strategis di dalam kompleks komersial kelas atas yang mencakup pusat perbelanjaan terkemuka, menara perkantoran, fasilitas ramah keluarga, dan lapangan golf kelas dunia, hotel ini adalah tujuan yang sempurna untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Sebagai tempat pernikahan yang paling didambakan di Jakarta, InterContinental Jakarta Pondok Indah dilengkapi dengan Grand Ballroom yang elegan cocok untuk 3500 tamu dan teras outdoor tropis yang sempurna untuk upacara pernikahan yang sakral. Sedangkan Sky Box terletak di atas ballroom dan telah dirancang untuk para tamu untuk berkumpul secara pribadi. The Chef’s Table telah dikuratori untuk keluarga mempelai pria merasakan pengalaman dari tim kuliner untuk hari besar. Tim InterContinental World of Weddings menyediakan perencanaan dan dukungan pernikahan tanpa stres ketika mereka berkonsultasi dengan calon pengantin dalam kenyamanan Galeri Pernikahan & Lounge yang apik dengan minuman yang sangat lezat.

Baca juga: Patung Menembus Batas Kalijodo

InterContinental Meetings menawarkan fasilitas pertemuan canggih disertai dengan seorang butler acara yang siap melayani para delegasi rapat. Menampilkan The Studios, ruang yang terinspirasi klub pertama di Jakarta ini menata kembali pengalaman pertemuan, dengan suasana santai yang dirancang untuk membantu menstimulasi diskusi terindah atau meninjau laporan dalam kenyamanan sofa mewah dengan cappuccino yang disiapkan oleh barista di tempat. Dapur pertunjukan interaktif memberi para tamu pengalaman unik ketika hidangan menakjubkan dan eksotis dari seluruh dunia diciptakan.

Untuk sore yang penuh semangat ‘pick me up’, para tamu dapat menikmati The Sweet Spot, menawarkan berbagai kemewahan The Studios, dan ketika hari itu manjakan diri dengan menikmati anggur terbaik di The Vineyard atau cicipi minuman beralkohol dalam ruang mencicipi wiski.

Para tamu yang ingin merevitalisasi tubuh dan pikiran dipersilakan di Inaria Spa atau untuk menikmati sesi latihan pribadi di Fitness & Movement Studio. Keluarga dapat menantikan masa tinggal yang menyenangkan dengan anak-anak untuk berenang di kolam renang anak-anak dan area bermain di Planet Trekkers di luar ruangan di lantai 8. Akses langsung ke Pondok Indah Water Park dan fasilitas anak-anak di Pondok Indah Mall juga tersedia untuk anak kecil.

Baca juga: The Westin Maldives Miriandhoo Resort

Menawarkan pilihan bersantap yang dinamis, InterContinental Jakarta Pondok Indah pasti akan menjadi titik fokus bagi penduduk dan tamu Jakarta Selatan untuk menikmati sajian terbaik dari seluruh dunia. Santapan sepanjang hari dapat dinikmati di Sugar & Spice, dengan menu yang mencakup 5 benua, sementara bar teppanyaki ‘speak-easy’ membawa santapan intim ke ketinggian baru. Para tamu dapat terhubung dengan rekan bisnis dan teman-teman di The Lounge dengan kopi dan teh terbaik.

Aqua Lounge adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di atas lalu lintas kota dengan koktail buatan tangan di tepi kolam renang. “Kami sangat senang membawa kemewahan modern ke lingkungan eksklusif Pondok Indah melalui kehidupan InterContinental. Hotel ini mengubah kemewahan, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan fasilitas yang tak tertandingi dan komitmen terhadap layanan untuk pelancong bisnis, keluarga, dan pasangan pernikahan. Kami adalah tujuan utama Jakarta untuk pelancong yang cerdas,” kata Anil Pathak, General Manager InterContinental Jakarta Pondok Indah. Untuk reservasi dapat email ke rsvn.intercontinentaljakartapondokindah@ihg.com.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.