Belanja Aksesoris Kamar Tidur di Czarre

czarre perlengkapan tempat tidur
NININMENULIS.COM – Hai moms, seberapa penting sih memilih aksesoris kamar tidur yang berkualitas? Kalau untuk saya, kamar tidur itu harus memiliki perlengkapan tempat tidur berkualitas agar aktivitas beristirahat semakin berkualitas juga.

Moms tentu tidak ingin tidurnya menjadi tidak nyenyak karena salah memilih aksesoris di kamar tidur bukan? Ini saya rekomendasikan salah satu tempat mencari perlengkapan tempat tidur dan aksesoris kamar tidur yang berkualitas dan juga mewah.

Czarre, nama showroom perlengkapan tempat tidur dan aksesoris kamar tidur tersebut. Sempat membuka showroom di Plaza Senayan, kini seluruh produk perlengkapan tempat tidur Czarre Fine Linens bisa didapatkan di Plaza Indonesia lantai tiga.

“Jika dahulu produk aksesoris kamar tidur Czarre bisa ditemui di beberapa department store seperti Metro dan Sogo, kini hanya bisa didapatkan di sini,” kata Winarti Sadeli, Marketing Director Czarre Fine Linens. Lalu seperti apa rupa showroom yang menyediakan semua produk perlengkapan tempat tidur nyenyak tersebut?

Baca juga: Koleksi Sangkar Hans Handoko

perlengkapan tempat tidur

Czarre merupakan merk linen yang menawarkan berbagai produk dalam tiga kategori utama, perlengkapan tempat tidur, kamar mandi, dan kebutuhan rumah tangga. Sebelum memakai nama Czarre, produk perlengkapan tempat tidur ini mengusung brand Pratesi, merek premium bed linen asal Italia.

“Setelah krisis 1998, akhirnya diputuskan hanya mendatangkan bahan baku perlengkapan tempat tidur impor. Semua pekerjaan pembuatan aksesoris kamar tidur dilakukan sendiri di Indonesia,” kata Winarti.

Dibutuhkan waktu untuk Czarre mempelajari semua kualitas jahitan perlengkapan tempat tidur hingga setara dengan brand sebelumnya. “Bila dibandingkan dengan merk perlengkapan tempat tidur lain, Czarre memiliki jahitan yang lebih detail dan spesifik,” promosi Winarti.

Dengan kualitas material dan jahitan yang baik, produk-produk aksesoris kamar tidurCzarre banyak mengisi di berbagai interior hotel berbintang lima seperti Double Tree Hilton, JW Marriot, dan The Ritz Carlton.

Baca juga: Erick Dangin Hadirkan Furnitur yang Terinspirasi dari Alam

perlengkapan tempat tidur

Czarre di Plaza Indonesia ini merupakan satu-satunya flag-shop perlengkapan tempat tidur yang dimiliki. “Untuk mendapatkan produk aksesoris kamar tidur, Czarre, selain di sini bisa melalui showroom furnitur lainnya seperti Laflo dan Elite,” tuturnya.

Untuk itulah Czarre selalu merubah tampilan linen dan aksesoris kamar tidur yang didisplai setiap minggunya. “Produk perlengkapan tempat tidur Czarre mayoritas sentuhan putih, meskipun menyediakan juga yang bermotif,” ujarnya.

Dengan ukuran showroom yang terbatas, semua produk perlengkapan tempat tidur terdisplai sesuai dengan penempatannya. Sehingga pengunjung pun mudah mendapatkan produk aksesoris kamar tidur yang diinginkan.

“Bagi customer yang memesan perlengkapan tempat tidur dengan desain yang sudah ada hanya indent 1-2 minggu. Jika desain baru untuk semua produk perlengkapan tempat tidur mulai 3 bulan,” kata Winarti.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.