BOTANICA Restaurant & Bar, Makan dalam Suasana Hutan Tropis

This slideshow requires JavaScript.

NININMENULIS.COMHai..hai…hai…. ada restoran baru nih di Seminyak Bali, namanya BOTANICA Restaurant & Bar. Hadirnya BOTANICA Restaurant & Bar berarti bertambah juga destinasi tempat untuk wisata kuliner saat di Bali yang wajib kamu kunjungi. Tidak sulit mencari di mana BOTANICA Restaurant & Bar berada, cukup ke jalan Kayu Jati no.1 Seminyak, Bali, kamu sudah dapat merasakan suasana resto yang kaya dengan pepohonan khas hutan tropis.

BOTANICA Restaurant & Bar adalah restoran baru yang dihadirkan oleh tim VIN+ Stores & Restaurant. BOTANICA Restaurant & Bar menjadi tempat yang sempurna untuk menjauh dari keramaian sembari bersantap siang atau malam sembari bermalas-malasan di bawah pohon-pohon palem yang teduh. Suasana yang dihadirkan resto ini sangat sesuai dengan namanya, BOTANICA Restaurant & Bar yang kaya akan tanaman asli yang memenuhi seluruh halaman yang terbuka dan juga di area makannya.

Baca juga: Ngopi dalam Green House di Kaca Coffee & Eatery

Untuk menu yang tersaji di BOTANICA Restaurant & Bar tidak perlu diragukan lagi. Adalah Executive Chef Brenton Banner yang banyak meraih penghargaan di duniakuliner menjadi orang di balik kelezatan hidangan di BOTANICA Restaurant & Bar. Berasal dari Melbourne, sebelum di BOTANICA Restaurant & Bar, Chef Brenton memiliki pengalaman luas bekerja di beberapa tempat makan paling terkenal di kota itu, termasuk George Press, The Press Club dan Circa the Prince, bersama Chef Matt Wilkinson.

botanica restaurant & bar

Sejak 2014, Chef Brenton telah menjadi kepala koki dan pemilik restoran Warrnambool yang terkenal, Di BOTANICA Restaurant & Bar, Chef Brenton telah menciptakan menu yang mudah digemari dengan mengawinkan aneka bahan-bahan Bali Indonesia dengan hidangan Australia modern, dengan daftar anggur yang dikuratori dari gudang bawah tanah Vin+.

Para tamu dapat memilih anggur dari toko ritel Vin+, namun daftar anggur lengkap BOTANICA Restaurant & Bar menampilkan berbagai anggur terbesar di Bali, dan total lebih dari 100 anggur. Daftar koktail telah dibuat oleh Chef Brenton dan Jane Lindsay hanya menggunakan bahan-bahan asli Indonesia alami dengan hasil menyegarkan yang lezat. Ada bir pilihan dari Beervania serta jus, smoothie, dan mocktail.

Baca juga: Aya Restaurant Bali; Akulturasi Budaya Asia dan Peru

BOTANICA Restaurant & Bar telah didesain oleh tim desain internasional AZB the Creative. Mereka telah menciptakan ruang makan modern yang dipenuhi dengan dedaunan yang rimbun untuk melengkapi jajaran perabot outdoor yang santai di sekitarnya. Interiornya berinteraksi dan berpadu dengan keteduhan luar ruangan yang luas, tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati iklim Bali yang indah. Di lounge BOTANICA Restaurant & Bar dan meja makannya di kelilingi oleh pohon-pohon tropis dan taman hutan yang hijau. Suasana subur BOTANICA Restaurant & Bar semakin dihidupkan kembali oleh karya seni seniman lokal berbakat, BEJO. So buruan mampir ke sini.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.