4 Produk Terbaru Electrolux di Usianya yang ke-100 Tahun

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

NININMENULIS.COM – Di usianya yang ke-100 tahun, Electrolux Indonesia meluncurkan 4 produk terbaru yang semakin mempermudah pekerjaan rumah tangga. Peluncuran 4 produk terbaru perlengkapan rumah tangga tersebut meliputi Electrolux Pengisap Debu Pure F9, Electrolux Kompor Tanam Potenza, Electrolux Lemari Es 620L NutriFresh® Inverter French Door, dan Electrolux Mesin Cuci Electrolux UltimateCare™ 900.

Apa kelebihan ke-4 produk baru Electrolux yang diluncurkan saat gelaran Taste and Care Exhibition di Mall Kota Kasablanka, Atrium Food Society, 24-28 April 2019? Simak kelebihan ke-4 produk baru Electrolux ini.

Baca juga: Belanja Aksesoris Kamar Tidur di Czarre

Electrolux Pengisap Debu Pure F9

Berbeda dengan produk pengisap debu lainnya, Electrolux Pure F9 mampu membersihkan seluruh rumah cukup dengan sekali pengisian daya. Pengisap debu Electrolux Pure F9 didesain tanpa kabel sehingga memungkinkan konsumen untuk membersihkan rumah dengan sekali pengisian daya, serta memiliki kinerja pengisap debu model lama yang memiliki kantong di dalamnya.

electrolux penghisap debu
Electrolux Pengisap Debu Pure F9

Mekanisme FlexLift di dalam Electrolux Pure F9 memungkinkan pengguna untuk menggeser posisi unit utama beserta selang penarik agar mudah masuk ke bawah furnitur dan tempat-tempat lain yang sulit dijangkau. Berkat desain Electrolux Pure F9 yang ergonomis, sehingga ringan saat dibawa, dapat disesuaikan dengan tinggi badan pengguna, serta dapat berdiri sendiri dengan tegak di mana saja. Daya hisap Electrolux Pure F9 juga secara otomatis menyesuaikan dengan permukaan yang kamu bersihkan, baik di lantai keras atau di karpet.

Electrolux Kompor Tanam Potenza

Electrolux Kompor Tanam Potenza menjawab keinginan pengguna kompor tanam tradisional yang menginginkan desain kompor yang modern. Electrolux Kompor Tanam Potenza dilengkapi kekuatan api 4,8kW sehingga menghasilkan sistem pengapian yang sangat efisien, berpadu dengan desain produk yang modern dan unik, yang mampu melengkapi setiap meja dapur.

electrolux kompor
Electrolux Kompor Tanam Potenza

Electrolux Kompor Tanam Potenza menampilkan fitur Electrolux Signature Square Trivet, desain premium yang memberi kaki penyangga (tungku) besi cor paling gaya dan stabil. Desain Electrolux Kompor Tanam Potenza menghasilkan nyala api biru yang berkekuatan solid dari Crown Burner buatan Eropa yang memberikan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar. Kekuatan hebat Electrolux Kompor Tanam Potenza ini dihasilkan berkat Teknologi Aerated Dual-Jet Electrolux.

Tata letak burner “Multi 3” Electrolux Kompor Tanam Potenza turut menawarkan keunggulan dan fleksibilitas memasak yang lebih besar sehingga dapat memasak beberapa hidangan sekaligus dan meletakkan panci di atas panas yang berbeda-beda dengan mudah.

Permukaan kaca tempered ukuran 8mm Electrolux Kompor Tanam Potenz memiliki kelebihan tidak mudah pecah dan anti gores, serta sangat mudah dibersihkan dengan kain lap pembersih. Faktor keamanan tentu saja penting dalam hal memasak. Dengan kaca tempered, meja dapur menjadi lebih kuat dan permukaannya tidak mudah rusak, meskipun tanpa sengaja kamu menjatuhkan panci di atas kompor. Electrolux Kompor Tanam Potenz mencakup kompor gas berbahan kuningan dan Safety Flame Device (SFD) untuk kegiatan memasak yang aman dalam segala situasi.

Baca jugaFitur dan Keunggulan Samsung Galaxy A70

Electrolux Lemari Es 620L NutriFresh® Inverter French Door

Produk Electrolux Lemari Es 620L NutriFresh® Inverter French Door menjadi jawaban para pengguna lemari es yang banyak menyimpan bahan makanannya di freezer – alibatnua citarasa dan tekstur bahan makanan tidak lagi fresh. Electrolux Lemari Es 620L NutriFresh® Inverter French Door dan konsep UltraChill, memiliki wadah penyimpanan sempurna bersuhu -2°C. Freezer standar umumnya menjaga penyimpanan makanan pada suhu -18°C, sehingga membutuhkan waktu cukup lama selama proses pembekuan dan membuat kualitas makanan menurun.

Taste and Care Exhibition
Electrolux Lemari Es 620L NutriFresh® Inverter French Door di gelaran Electrolux Taste and Care Exhibition

UltraChill, yang tersedia pada Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door, menjaga kesegaran daging, ikan lebih lama tanpa pembekuan. Electrolux Lemari Es 620L NutriFresh® Inverter French Door dilengkapi FlexFresh® Drawer yang menyediakan ruang penyimpanan optimal bagi segala jenis makanan, ruang fleksibel ini dapat menyimpan apapun, mulai dari keju dan minuman anggur.

Electrolux Lemari Es 620L NutriFresh® Inverter French Door juga menghadirkan TasteLock Crisper sebagai wujud janji Electrolux dalam mewujudkan “Kebaikan Bergizi yang Kaya Rasa”. TasteLock Crisper dengan AutoHumidity Control menjaga kesegaran dan kandungan gizi pada buah dan sayuran hingga 3x lebih lama dibandingkan lemari es biasa.

Keunggulan lain dari Electrolux Lemari Es 620L NutriFresh® Inverter French Door adalah pencahayaan LED, Pembuat Es Otomatis Electrolux, TasteGuard, dan kekuatan teknologi NutriFresh® Inverter yang konsisten dan dapat diandalkan. Selain itu, pintu lebar Electrolux FreshAccess yang dikombinasikan dengan sistem FlexStor yang dapat dikonfigurasi ulang melengkapi solusi penyimpanan makanan yang memberikan dukungan gaya hidup ideal untuk dapur kelas atas nan modern.

Electrolux Mesin Cuci UltimateCare™ 900

Electrolux Mesin Cuci UltimateCare™ 900 dilengkapi dengan SensorWash™ yang membuat pakaian terlindungi lebih lama. Teknologi SensorWash™ bekerja untuk memberikan perawatan terbaik bahkan pada suhu rendah sekalipun. Sensor cerdas ini nendeteksi tingkat kekotoran dalam mesin cuci dan secara otomatis menyesuaikan durasi pencucian sehingga menghasilkan pencucian yang sempurna tanpa meninggalkan kotoran ataupun sisa residu.

UltraMix™ dalam Electrolux Mesin Cuci UltimateCare™ 900 menjaga pakaian terlihat baru dan cemerlang lebih lama. UltraMix™ menggunakan teknologi canggih untuk mencampurkan dan melarutkan deterjen secara sempurna meski pada pencucian yang menggunakan air dingin, dan perawatan warna yang lebih baik dengan tingkat pemudaran 40% lebih sedikit setelah 52 kali pencucian dibandingkan dengan mesin cuci non- UltraMix™.

electrolux mesin cuci
Electrolux Mesin Cuci UltimateCare™ 900

Fitur Load Sensor™ dalam Electrolux Mesin Cuci UltimateCare™ 900 akan memperlihatkan bobot cucian dan jumlah deterjen yang disarankan untuk setiap pencucian. Ini berguna untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap pencucian dengan waktu, pengelolaan air, dan efisiensi energi yang optimal.

Tidak hanya itu saja, dengan Woolmark Blue Certification, Electrolux Mesin Cuci UltimateCare™ 900 menghadirkan putaran khusus untuk bahan wol yang telah teruji dan terbukti lebih lembut daripada pencucian dengan tangan, ini merupakan standar terbaik perawatan berkualitas bagi bahan wol dan memastikan pakaian menjadi lebih awet dan terlihat lebih bagus.

Vapor Care Technology dari Electrolux mengakhiri setiap pencucian dengan uap lembut untuk mengurangi kerutan hingga 23% dan dengan mudah mendapatkan hasil yang lebih halus. Dengan suhu hanya 40 derajat Celsius, teknologi ini juga menghilangkan 99,9% alergen dan kuman, seperti yang berasal dari tungau debu dan bulu binatang. Vapour Refresh dengan cepat menyegarkan dan melembutkan pakaian hingga tampak kembali baru meski tanpa deterjen. Pakaian dibersihkan secara lembut menggunakan uap sehingga seluruh pakaian dapat segar kembali hanya dalam waktu 35 menit.

Teknologi mesin EcoInverter revolusioner dari Electrolux menghadirkan kinerja andal yang hening, getaran lebih rendah, dan didukung oleh garansi mesin 10 tahun. Dengan pintu 3XL yang telah diperbarui, Anda memiliki bukaan pintu lebih besar sehingga proses memasukkan dan mengeluarkan cucian ke dalam mesin cuci juga menjadi sangat mudah.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.