Gentlemen’s Pact, Tempatnya Komunitas Motor Berburu Aksesoris

komunitas motor
NININMENULIS.COM – Apakah kamu tergabung dalam komunitas motor? Atau kamu pengkoleksi pernak-pernik dan aksesoris motor? Jika iya, sempatkan saat ini untuk berkunjung ke Gentlemen’s Pact yang menyediakan berbagai aksesoris motor dari merk terkenal di kalangan anak motor. Penasaran?

Ide awal dibuatnya tempat belanja ini dari nongkrongnya para komunitas motor. Gentlemen’s Pact Passion Supply hadir untuk menyediakan kebutuhan gaya hidup bermotor.

Dan setelah hadir melalui pop up store-nya, Gentlemen’s Pact kini hadir di Lippo Mall Kemang Village. Gentlemen’s Pact menghadirkan produk dari merk-merk terkenal di kalangan komunitas motor seperti Elders Company, Unionwell, Exodos 57, Thrive, Motocraft Kaboa, Four Speed, Chopperland, Kick Ass Chopper, Cathat, Txture, Kedux, Bead it, Revolt, NK13, Staycool Scoks, Saturdays, Tesmak, Crnkshift, Vern, dan Bull Syndicate.

Semua merk di bawah Gentlemen’s Pact merupakan penyedia produk-produk lokal yang stylish dan inovatif bernuansa sepeda motor yang sebelumnya telah dikenal di kalangan komunitas motor. Di sini meyediakan berbagai apparel mulai dari topi, T-shirt, kemeja flanel, ikat pinggang, dompet, tas sepatu, jeans, hingga kaus kaki. Untuk produk riding gear, tersedia juga helm retro, gloves, vest, riding shoes hingga frame chopper custom, produk dari Chopperland, KickAss Choppers dan Elders Garage.

Baca juga: Se.Ka.Ta Wallpaper Dinding

“Gentlemen’s Pact menjadi wadah industri kreatif lokal yang melakukan langkah strategis dalam memasarkan brand-nya agar dapat bersaing dan diakui pasar global,” ujar Arya Hidayat, Co Founder Gentlemen’s Pact.

Selain hadir dalam bazar komunitas motor dan pop-up store, Gentlemen’s Pact terus memperluas pasarnya dengan turut hadir dalam gelaran akbar dunia fashion, Men’s Fashion Weeks. Tidak hanya berhenti di sana, Arya juga bercerita tentang bagaimana Gentlemen’s Pact masuk ke pasar global.

gentlemen’s pact

“Gentlemen’s Pact sudah hadir dalam gelaran yang menjadi kiblatnya custom culture terbesar yakni Yokohama Hot Rod Custom Show. Bila pada 2016 kita hanya mendapat jatah tempat satu meja, di tahun ini sudah dapat booth sendiri,” ujar Arya bangga.

Gentlemen’s Pact pun dapat semakin berbangga karena usahanya mendapat apresiasi langsung dari Presiden Jokowi dan didaulat hadir dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda yang Mengambil tema ‘Dari Roda Dua untuk Indonesia’, Gentlemen’s Pact menampilkan keberagaman karya kreatif khas anak muda. Dan ini sesuai dengan tema yang dicanangkan pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yakni ‘Kita Tidak Sama, Kita Kerja Sama’. Yuks yang ngaku anak motor melipir kemari!

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.