Tauzia International Kampanyekan #ByeByePlasticStraws

tauzia
NININMENULIS.COM – Mulai 22 April 2019 lalu, Tauzia International Management meluncurkan kampanye #ByeByePlasticStraws dengan mengurangi pemakaian sedotan plastik guna meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan hidup di semua cabang hotel di bawah Tauzia International Management.

Kampanye #ByeByePlasticStraws bertujuan untuk mendorong semua tamu hotel untuk mulai peduli akan lingkungan dan melakukan aktivitas positif untuk menjaga alam kita dengan cara melewatkan penggunaan sedotan plastik. Jika tamu-tamu ingin menggunakan sedotan maka, pihak hotel dengan bangga akan menawarkan sedotan kertas yang ramah lingkungan.

Kampanye ini melibatkan 60 unit hotel di bawah Tauzia International Management yang telah beroperasi dan tersebar di 17 kota besar di Indonesia, dan juga hotel yang akan rencana dibuka selanjutnya.

Baca juga: Merayakan Hari Batik bersama Tauzia Hotels Di Museum Tekstil

Sektor F&B merupakan salah satu aliran pendapatan terbesar yang diungguli Tauzia International Management. Besarnya penggunaan sedotan plastik memunculkan ide kampanye #ByeByePlasticStraws akan dijalankan dengan menggunakan sedotan yang terbuat dari bahan singkong yang dilapisi kertas bio berwarna cokelat pastel, menutupi bentuknya yang solid. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi keselamatan lingkungan dari ancaman tersebarnya sedotan plastik di laut yang mengakibatkan bahaya besar khususnya terhadap keselamatan hewan-hewan laut.

“Dalam mendukung keselamatan lingkungan, kami datang dengan ide ini untuk menciptakan kesadaran yang menarik orang – orang melalui kampanye ini sebagai bentuk ekspresi kepedulian terhadap kelangsungan mahluk hidup di sekitar kita. Kami berharap kampanye ini akan terus berjalan di hotel – hotel kami, dan juga berharap agar kampanye ini sampai ke hati para tamu selama mereka tinggal di hotel kami, mendorong mereka melakukan aktivitas positif dengan melakukan langkah kecil seperti menggunakan sedotan kertas yang kami sediakan untuk para tamu tercinta kami,” kata Irene Janti, Director of Marketing Tauzia International Management.

tauzia hotel

Baca juga: Yello Hotel Jambi Properti Ketiga Tauzia Hotel di Pulau Sumatra

Didirikan tahun 2001, Tauzia Hotels sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan sebuah label dari beberapa hotel butik seperti, Harris Vertu, Fox Harris, Yello, dan POP! Tauzia Hotels baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi.

Tidak hanya itu saja, Tauzia Hotels juga anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Citadines Connect, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf.

Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.