Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa Pilihan Terbaik Tempat Bulan Madu

NININMENULIS.COM – Meskipun belum pernah bulan madu, namun menghabiskan bulan madu di tempat yang indah dan penuh fasilitas lengkap tentunya membuat setiap momen bersama pasangan lebih berkesan. Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa merupakan pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu-waktu romantis tersebut.

Memulai pernikahan dengan menghabiskan waktu bersama dan menciptakan momen-momen indah merupakan impian semua pasangan. Tidak mengherankan kalau mereka selalu ingin melewatkan bulan madunya di tempat yang indah dan istimewa. Hamparan alamnya yang eksotis menambah suasana romantis tercipta, membuat Bali menjadi pilihan tempat yang dituju untuk berbulan madu. Apalagi di pulau Dewata ini terdapat Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa.

Baca juga: One-stop Edutainment di Ocean Park Hong Kong Marriott Hotel

Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa yang berada di sisi tebing dan langsung menghadap ke samudera Hindia. Dengan keelokan pemandangan, pastinya memberikan sensasi berbeda untuk menikmati bulan madu. Pemandangan alam Pulau Dewata yang eksotis dan memukau dapat segera Anda saksikan setibanya di area lobby resort.

Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa ini hanya ditempuh 30 menit dari Bandar Udara Ngurah Rai dan jauh dari keramaian sehingga dapat membangun suasana yang lebih private dan intim dengan pasangan.

Beautiful View Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa benar-benar memberikan panorama yang indah, terutama saat sunset tiba. Tersedia 74 suite dan villa yang tersebar di lahan seluas 1,7 hektar lahan yang masih alami.

Baca juga: InterContinental Jakarta Pondok Indah

anantara

Ocean Front Pool Access Suite merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang berbulan madu. Kamar seluas 110 meter ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti plasma TV 42 inch, BOSE sound system dan Netpresso Coffee Machine. Selain itu, ada juga private pool serta Jacuzzi di balkon pribadi. Pengunjung juga dapat memilih Ocean Front Pool Villa yang memiliki dua atau tiga kamar dan dilengkapi ruang tamu, ruang makan, dapur, dan private pool .

Romantic Dinner Bulan madu kurang lengkap rasanya jika tidak menikmati makan malam romantis bersama suami atau istri tercinta. Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa yang telah hadir di berbagai negara seperti Cina, Kamboja, Vietnam, Thailand dan Maldives ini memiliki 3 restoran yang bisa menjadi pilihan Anda.

360 Rooftop restaurant menyajikan menu Western, Balinese dan Indonesia, Splash-Pool Cliff Dining Retreat terletak di sebelah infinity pool yang memberikan pemandangan berbeda serta SONO Teppanyaki bagi Anda penggemar masakan Jepang.

Baca juga: 1001 Nights at Art Rotana Bahrain

anantara bali uluwatu resort spa

Namun jika pengunjung menginginkan suasana makan malam yang lebih privat dengan ambiance yang lebih romantis, terdapat program Dining by Design. Di mana pengunjung dapat memilih sendiri lokasinya, seperti di atas tebing dengan latar belakang sunset, laut, dan langit dan menyantap menu pilihan. Tentu akan menjadi pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, semua pengunjung juga dapat menikmati spa treatments khusus couple di Anantara Spa. Terdapat ruangan khusus untuk kamu dan pasangan tidur bersebelahan sambil menikmati sensasi relaksasi tubuh dan pikiran yang menyegarkan. Ciptakan sendiri romantisme bulan madu di Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.