Nonton One Piece di Ocean Park Summer Water Battle

NININMENULIS.COM – Anda gemar nonton One Piece? Atau Anda sedang berencana berlibut ke Hongkong dalam waktu dekat ini? Cobalah mengunjungi Ocean Park Summer Water Battle. Karena mulai 13 Juli – 1 September 2019, Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS akan mengadakan acara interaktif yang berkolaborasi dengan seri anime terkenal dari Jepang, One Piece.

Ocean Park merupakan wahana taman unik di Hong Kong yang memberikan pengalaman dan kenangan indah bagi keluarga. Sejak pertama kali dibuka pada Januari 1977 sebagai organisasi nirlaba, Ocean Park berhasil mengesankan para pengunjung dengan pengalaman atraksi kelas dunia yang menggabungkan hiburan, pendidikan, konservasi alam, dan hubungan dengan masyarakat.

Ocean Park berhasil bertransformasi menjadi destinasi resor internasional terdepan dengan diluncurkannya Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel pada bulan Oktober 2018, memberikan para tamu akomodasi hotel kelas dunia dengan pemandangan panoramik menghadap bagian selatan Hong Kong Island, wahana-wahana seru yang unik, perjumpaan dengan hewan, atraksi-atraksi dengan nuansa lokal, serta pilihan kuliner yang sangat beragam.

ocean park

Baca juga: Wisata Halal Australia

Waterfront Plaza di Ocean Park Hongkong akan berubah menjadi zona pertarungan air di mana para tamu akan melawan sesama dalam adegan-adegan klasik dari One Piece. Anak-anak dan orang tua tidak hanya bisa bergabung Bersama para Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) pada petualangan musim panas, mereka juga bisa bergabung dalam perjalanan kuliner serta membawa pulang kenang-kenangan dengan tema One Piece.

Timothy Ng, Executive Director, Operations and Entertainment of Ocean Park berkata “Permainan air selalu menjadi kegiatan musim panas yang paling digemari di Ocean Park. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan One Piece yang sangat terkenal dalam mengadakan Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS dan menghadirkan pesta musim panas yang terinspirasi dari pertarungan para Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) dengan Angkatan Laut (Marines). Kami berharap bisa menarik para penggemar One Piece dari seluruh dunia untuk mengunjungi Ocean Park dan merasakan musim panas yang penuh semangat dan impian.”

Pertarungan One Piece di Ocean Park Hongkong diadakan untuk merayakan ulang tahun One Piece yang ke-20. Selain itu, para penggemar One Piece juga dapat merasakan petualangan One Piece yang epik pada 7 lokasi pertempuran dan lokasi foto di Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS. Beberapa sorotan dalam acara ini adalah Seribu Kapal Cerah (Thousand Sunny Ship) di laguna Ocean Park, poster buronan, air mancur raksasa berbentuk topi jerami Luffy, dan masih banyak lagi.

Lebih seru lagi, para tamu bisa membawa pistol air dan bergabung dengan pasukan Luffy untuk melawan Angkatan Laut (Marines) dalam throwback ke Pertarungan Marineford (Battle of Marineford), mempersatukan kekuatan persahabatan mereka untuk menghindari tembakan air dan jebakan-jebakan.

Di Whisker’s Harbour, anak-anak akan dihibur oleh berbagai atraksi air bertema One Piece termasuk zona pesta busa, lengkungan kabut air topi jerami, serta tirai air dan air mancur super, sambil melawan anak-anak lainnya dan berfoto dengan tema bajak laut bersama keluarga dan sahabat.

Baca juga: Berenang Bersama Ubur-Ubur di Pulau Kakaban

hong kong ocean park

Salah satu mimpi para Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) adalah untuk tidak kelaparan. Jadilah yang pertama untuk mencicipi Hidangan Petualangan Musim Panas One Piece (One Piece Summer Adventure Feast) yang terbatas masa berlakunya di The Terrace Café. Hidangan pembukan Soul King – Brook menampilkan kue udang goreng dengan wajah Brook di atasnya dan sayuran hijau yang disusun berbentuk not balok, sebuah referensi kepada para tokoh utama. Menu akan dilanjutkan dengan sup krim seafood.

Keberangkatan dari ‘Grand Line’ akan menandai awal dari perjalanan laut yang menyenangkan. Untuk hidangan utama, penggemar One Piece bisa memilih antara Powerful Franky dan Supernovas Luffy. Pukulan Franky yang sangat kuat telah meninggalkan parit yang dalam pada risotto seafood berbumbu tomat, sementara topi jerami Luffy telah berubah menjadi kroket kentang yang terletak di atas daging sapi wagyu yang lembut dan empuk berbumbu anggur merah.

Hidangan penutup Wanted Luffy terbuat dari kue mousse arang coklat yang dihidangkan dengan kue mentega bergambar poster buronan Luffy. Hidangan yang lezat ini pastinya akan membuat para tamu kenyang dan akan sangat digemari oleh mereka yang gemar makan seperti Luffy. Jangan lupa untuk mencoba hidangan penutup bertema One Piece di Aqua City Bakery untuk hidangan-hidangan yang cantik untuk difoto.

Selama berlangsungnya Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS, penggemar One Piece dapat mencari Topper Cup bertema Luffy dan Topper Cup bertema Chopper serta Popcorn Set Chopper yang tersedia di kios makanan tertentu di Ocean Park. Selain itu, untuk bisa merasa ditemani oleh karakter One Piece favorit kapan pun dan di mana pun, para penggemar bisa membeli oleh-oleh yang terbatas masa berlakunya seperti t-shirt, pakaian musim panas, casing handphone tahan air dan hadiah esklusif One Piece di toko oleh-oleh Ocean Park dan di stan permainan selama persediaan masih ada.

Baca juga: Rekreasi Murah di Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Selain atraksi air, Ocean Park juga menambahkan pengalaman baru yang diperkaya dengan teknologi untuk para tamu. Setelah peluncuran roller coaster virtual reality (VR) yang pertama di Hong Kong, di musim panas ini Ocean Park akan memperkenalkan wahana free fall VR pertama di Hong Kong, The Abyss – VR Space Voyage. Setelah pemain mengenakan headset VR untuk wahana ini, mereka akan dikelilingi oleh pemandangan luar angkasa yang sangat indah saat mereka masuk ke dalam free fall seru dan menegangkan untuk mencapai kecepatan terminal. Para penggemar ketegangan bersiaplah!

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.