Sophie Paris Edisi Hari Kemerdekaan

sophie paris agustus
NININMENULIS.COM – Kaum hawa siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini. Sejak kuliah saya dan teman-teman termasuk sebagian perempuan yang suka dengan desain tas Sophie Paris. Sejak mulai berdiri di Jakarta pada 1995, Sophie Paris yang dahulu memakai nama Sophie Martin ini memang dikenal akan koleksi produk tas dan dompetnya.

Pendirian Sophie Paris dimulai dari usaha pembuatan tas rumahan oleh ekspatriat asal Perancis, Bruno Hasson. Tas Sophie paris yang diproduksi mendapat sambutan baik dari masyarakat dan penjualan semakin pesat. Dari sana Bruno Hasson mulai merekrut karyawan, meyewa gedung, dan menerapkan sistem penjualan langsung dengan memanfaatkan tenaga penjual yang diberi insentif untuk menjual produknya.

Pada 2018, Sophie Paris mulai mendeklarasikan transformasi digitalnya menjadi online dari yang sebelumnya offline shopping platform yang membidik 100% penjual online. Tidak hanya menyediakan fitur-fitur pada situs resmi yang mendukung komunitasnya menjalani bisnis secara online. Saat ini lebih dari 2 Juta member telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping.

sophe paris
 

Keseruan member yang hadir saat Launching Katalog Sophie Paris Bulan Agustus

 

Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi. Saat ini Sophie Paris memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis.

Baca juga: Creators’ Festival Hadirkan 34 Para Kreator Muda

Launching Katalog Sophie Paris Bulan Agustus

Pada Sabtu (27/7) lalu, saya termasuk salah satu blogger yang beruntung di undang Mom Blogger Community (MBC) untuk menghadiri acara launching katalog Sophie Paris bulan Agustus Edisi Hari Kemerdekaan. Mengambil lokasi yang berjarak kurang dari 10 kilometer dari rumah, tepatnya di Cibinong City Point (CCP), launching katalog Sophie paris bulan Agustus diadakan. Dari depan CCP kemeriahan acara launching sudah terlihat dengan adanya tenda dan atribut Sophie Paris di sekitarnya. Saat saya datang, venue acara sudah dipenuhi para member dan beberapa blogger lainnya yang sudah datang terlebih dahulu.

Tidak lama menunggu, acara launching katalog Sophie Paris pun dimulai dan dipandu oleh Mas Iman Abdurahman. Sebelum katalog Sophie Paris di launching terlebih dahulu semua yang hadir di venue diajak menari Sophie Dance Solution. Acara launching katalog Sophie paris ini merupakan acara regular yang diadakan setiap bulan dan dihadiri para pelanggan setia yang antusias menyambut semua produk terbaru dan program yang sedang berlangsung.

Program Sophie paris di Agustus 2019

Untuk semakin memanjakan para anggotanya, di bulan Agustus ini Sophie Paris menawarkan program-program yang menarik untuk diikuti. Apa saja program yang ada di bulan Agustus? Ini beberapa di antaranya:

  • Program tebus murah. Sophie Paris di bulan Agustus ini menawarkan program Tebus Murah bagi pelanggan yang berbelanja 1 juta rupiah bisa membeli tas Azurine Bowler hanya seharga Rp 59.900.

  • Bayar pakai GOPAY. Bayar Pakai GOPAY dapat UNTUNG hingga 55%. Info lebih lengkap klik.

  • Belanja dengan SophiePay. Belanja lebih mudah dengan SophiePay. Info lebih lengkap klik.

  • Bonus Cashback. Belanja langsung dapat bonus cashback hingga 50ribu. Info lebih lengkap klik.

Baca juga: Dualisme Mella Jaarsma

Katalog Sophie Paris Edisi Hari Kemerdekaan

Nah seperti yang sudah dijelaskan di atas, selain menawarkan program yang menarik, di bulan Agustus ini Sophie paris juga memiliki banyak koleksi terbaru mulai dari tas Sophie Paris yang trendi, jam tangan, hingga produk beauty. Mengambil tema Edisi Hari Kemerdekaan, koleksi Sophie Paris di bulan Agustus ini didominasi nuansa merah putih yang ceria. Berikut beberapa produk dan keunggulannya yang saat acara dijelaskan oleh Ibu Anindya Riza dan Bapak Imam Bager.

sophie paris indonesia
 

Para model yang menampilkan koleksi terbaru Sophie Paris

 

  • Tas Rophelina & Rophelina Pink. Keunggulan: slouchy beg dengan volume besar, 1 style 2 warna, menggunakan aksen pita di depan, dan tali bahu yang dapat disesuaikan.

  • Tas Fihania & Fihania Black. Keunggulannya: slouchy beg dengan volume besar, 1 style 2 warna, menggunakan teknik punching, dan 2 macam gaya, shoulder & sling dengan tali panjang.

  • Tas Lindhana & Lindhana Dusty Pink. Keunggulannya tas dengan volume besar, 1 style 2 gaya, menggunakan teknik quilting atau jahitan dengan aksen timbul, 2 macam gaya, shoulder dan sling dengan tali panjang.

  • Jam Ernest. Dengan keunggulan memiliki alarm, 3 ATM, lampu, stopwatch, kalender, dual movement, konsep strap baru yang transparan, dan gratis tin box.

  • Jam Esmart yang memiliki keunggulan seperti notifikasi dan membaca pesan juga telepon, alarm, menghitung detak jantung, menghitung tekanan darah, mengitung gerakan sit up, skipping dan lari, monitor jumlah langkah, monitor kualitas tidur, pengingat gerak, mempermudah selfie, monitor kalori, terkoneksi dengan aplikasi seluler, 1 jam 2 strap, dan 3 pilihan tema yang menarik.

  • Sepatu Fynta. Keunggulannya memiliki model slip on yang mudah digunakan, dapat digunakan tanpa menggunakan kaos kaki, breathable upper, bahan berventilasi membuat temperatur kaki terjaga, bahan elastis/lentur membuat nyaman untuk digunakan, dan sangat ringan karena hanya memiliki berat 200 gram.

  • Sepatu Fluca. Keunggulannya memiliki model slip on dan mudah dikenakan, sangat ringan hanya 200 gram, honeycomb insole atau injakan kaki lebih empuk, mudah dibersihkan, mengurangi resiko bau kaki, dan kombinasi warna favorit hitam, coklat, dan olive.

Tidak hanya menawarkan produk baru dalam fashion, Sophie Paris di bulan Agustus ini juga menawarkan kemudahan untuk membeli dan menawarkan produk kecantikan bagi anggotanya. Untuk produk kecantikan ini dijelaskan langsung oleh Ibu Poppy Sriwahyuni.

  • Untuk mempermudah memperkenalkan make up diperkenalkan dalam bentuk sachet. Terdapat 6 produk tester yang terdiri dari Smooth Skin Cushion Foundation Sweet Vanilla, Sparkling Liquid Eyeshadow Goldfinger dan Spectre, Lip Cheek Eye Color Cordellia, Rosaline dan Bianca.

  • Untuk mempermudah memperkenalkan aroma parfum disediakan dalam bentuk mini tester dan juga tersedia dalam bentuk tester parfum. Tersedia dalam 6 aroma parfum, untuk wanita: Belladonna, Princessa dan delmora Cool eau de parfum, dan untuk pria ada Invicible, Blue dan Fresco delmora eau de parfum.

  • Untuk mempermudah memperkenalkan perawatan kulit dan tubuh akan diperkenalkan dalam bentuk sachet yang terdiri dari 6 produk tester, magic Pink Cream, Magic Peach Cream, Magig Pink Natural Bright Tone Up Cream, dan Magis Pink Peeling Ultra Smooth, Iris dan Wanderkiss Perfumed Hand & Body Lotion.

Selain mengumumkan program dan produk terbaru di bulan Agustus, di acara Launching Katalog Sophie Paris Bulan Agustus ini juga diberikan hadiah untuk beberapa anggota yang berprestasi dalam mencapai penjualan tertinggi dan juga doorprize menarik bagi seluruh anggota Sophie Paris yang hadir.

Untuk melihat katalog lengkapnya, kamu bisa klik di link ini  atau kunjungi website Sophie Paris

 

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.