Green Point Konsep Ruang Bisnis Double Decker di Green Ara Residence

green point khi
NININMENULIS.COM – Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta melakukan peluncuran perdana kawasan komersial Green Point yang berlokasi di Green Ara Residence dengan menghadirkan konsep baru dan terkini double decker yang dapat memberikan double profit bagi yang sedang mencari peluang usaha yang tepat dan menguntungkan.

Green Point diluncurkan perdana dengan harga mulai Rp 1,2 milyaran di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Green Point merupakan Ruko Double Decker, Double Profit di mana 1 ruko bisa memungkinkan untuk 2 jenis usaha dengan kavling yang bisa dikembangkan. Area parkirnya luas dan Pedestrian Way yang lebar dan asri membuat pejalan kaki nyaman beraktivitas.

“Tersedia 55 unit eksklusif yang keseluruhannya terletak di area berkembang Green Ara Residence dihuni lebih dari 600 kepala keluarga dan dikelilingi fasilitas lengkap Kota Harapan Indah dan khusus di hari peluncuran Green Point Damai Putra Group akan memberikan harga spesial dan cara bayar yang mudah bagi setiap pembeli Green Point. Selain itu ada kesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa TV LED, Sepeda Gunung, AC Spit dan masih banyak lagi” ujar Rizky Hendrik selaku Head Sales Damai Putra Group.

Di hari yang sama masih dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 74th, Damai Putra Group juga mengumumkan pemenang Lomba Cluster Indah Merah Putih 2019 yang melibatkan seluruh penghuni di semua Cluster di dalam Kawasan yang dikembangkan oleh Dami Putra Group. Kegiatan yang sudah berlangsung pada tahun ke-2 ini menekankan pada kreativitas para penghuni Cluster untuk menjaga kerapihan dan keasrian serta memperindah dan mempercantik lingkungannya.

Terlihat sangat antusias sekali respon warga dalam kegiatan yang berlokasi di Marketing Gallery Sayana Apartments ini. Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah dan bagi Cluster yang paling seru mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah.

ruko double decker

Baca jugaMerasakan Ice Cream Festival 2019 ke-2 Kalinya di Kota Harapan Indah

Sebelumnya, di bulan yang sama Damai Putra Group juga kembali menghidupkan hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah dan di sepanjang area Culinare MeliMelo 1 & 2.

Car Free Day di Kota Harapan Indah resmi dibuka oleh Lia Erlina selaku Camat Medan Satria dan Vita Zola selaku Head Town Management Damai Putra Group. Opening acara car free day (CFD) diramaikan oleh banyak komunitas yang ikut berpartisipasi seperti, Komunitas Zumba, Hi Beat Box, Parkour Bekasi, dan Bagasasi creative production.

Selain komunitas banyak sekali UMKM Kota Harapan Indah yang ikut membuka stand di car free day (CFD) dan ada talkshow dari Eka Hospital mengenai kesahatan gigi anak dan tumbuh kembang anak. Dengan tanggapan dan antusias yang besar dari masyarakat kegiatan ini diharapkan akan menjadi lebih ramai disetiap minggunya.

“Semoga setelah diadakan car free day di Kota Harapan Indah , semua masyarakat selalu mengutamakan olahraga dan hidup sehat, dan menjadi tempat menyalurkan kegiatan positif”. Sebagai informasi, car free day (CFD) di Kota Harapan Indah dibuka setiap Minggu mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Pada jam tersebut masyarakat dapat menikmati keseruan Minggu pagi,” ujar Vita Zola selaku Head Town Management Damai Putra Group

Di setiap minggunya booth Damai Putra Group akan ikut meramaikan juga di car free day (CFD), yang akan diisi banyak hiburan dan akan didampingi oleh team sales yang siap menjelaskan setiap produk terbaik Damai Putra Group yaitu rumah siap huni atau, ruko/rukan, apartemen, dan tentunya akan ada promo menarik yang diberikan.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.