Film 99 Nama Cinta Hadirkan Cinta dengan Setuhan Religi

film 99 nama cinta

NININMENULIS.COM – Tahun ini MNC Pictures tampaknya sangat produktif dalam memproduksi film-film berkualitas. Setelah sebelumnya sukses dengan Film Koboy Kampus dan Mahasiswi Baru, MNC Pictures akan mengeluarkan film terbarunya, 99 Nama Cinta di 14 November 2019 nanti.

Bekerjasama dengan Garin Nugroho sebagai penulis skenario, Film 99 Nama Cinta disutradarai oleh Danial Rifki dan didukung artis muda papan atas, seperti: Deva Mahendra (Kiblat), Acha Septriasa (Talia), Chiki Fawzi (Husna), Susan Sameh (Chandra), dan masih banyak lagi lainnya.

99 nama cinta
Para pemain dan pendukung di Film 99 Nama Cinta

Pada Kamis (10/10) lalu bertempat di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, MNC Pictures mengundang awak media, blogger, dan komunitas film untuk menjadi yang pertama menyaksikan Launching Poster & Trailer Film 99 Nama Cinta. Selain dihadiri para pemeran utama, film ini juga dihadiri kru dan semua yang terlibat dalam proses pengerjaan Film 99 Nama Cinta mulai dari syuting hingga produksinya.

Di awal acara Muhammad Soufan yang biasa disapa Munna selaku Eksekutif Produser mengungkapkan rasa syukurnya akan lancarnya proses produksi Film 99 Nama Cinta. “Alhamdulillah semua proses hingga hari ini berjalan lancar, kami pun banyak mendapatkan masukan dari para pemain sehingga semua berjalan tanpa kendala,” kata Munna.

Saat Launching poster dan trailer Film 99 Nama Cinta para kru dan pemain bercerita tentang keseruan proses syuting yang mereka jalani. Untuk mendapatkan setting yang sesuai dengan skenario yang membutuhkan lokasi pesantren yang di kelilingi perkebunan cokelat, Film 99 Nama Cinta dilakukan di Kediri, Jawa Timur.

Mengambil lokasi di tengah perkebunan cokelat di Kediri Jawa Timur ternyata meninggalkan kesan sendiri bagi para pemainnya. Seperti yang diceritakan Acha Septriasa, tantangan akan cuaca yang berangin kencang menjelang sore dan siang yang terik membuat Acha harus sedia pakaian yang sesuai. Meskipun begitu diakui Acha, ia sangat menikmati suasana perkebunan yang membantunya menjiwai peran. Hal sama juga dikatakan Deva Mahendra yang terbantu oleh suasana lokasi yang disetting menjadi pesantren dalam mendalami perannya sebagai seorang ustaz gaul.

Meskipun bukan termasuk film religi namun kisah di Film 99 Nama Cinta sangat santun dalam mengisahkan romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Ada perasaan sayang, cemburu, dan tentu saja hasrat ingin selalu dekat. Semua disajikan dalam satu kesatuan adegan dan dialog yang menarik.

Baca jugaFilm Mahasiswi Baru Kisahkan Geng Lintas Generasi

99 nama cinta
Para pemain di Film 99 Nama Cinta

Film 99 Nama Cinta berkisah tentang seorang perempuan mandiri dan ambisius bernama Talia yang untuk mencapai keinginannya menjadi orang terpandang harus menghalalkan segala cara. Ia hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja tanpa memperdulikan kepentingan orang lain. Talia berprofesi sebagai professional di dunia pertelevisian dengan menjadi seorang presenter infotainment sekaligus produsernya.

Kehadiran sosok Kiblat seorang ustaz gaul yang seakan merepresentasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan demi kebaikan yang sebenarnya merupakan dasar hidup seorang manusia yang memiliki akal dan pikiran. Perbedaan latar belakang Kiblat yang merupakan seorang ustaz dengan Talia yang seorang presenter sekaligus produse program TV membuat dua sisi yang berbeda itu semakin menarik untuk disaksikan. Karena cinta hadir untuk menyatukan, bagaimana pun itu cinta memang selalu ada untuk memeluk seluruh umat manusia.

Lalu bagaimana kisah cinta Talia dan Kiblat hadir? Bagaimana pula dengan karir Talia di industry pertelevisian usai tidak lagi menjadi presenter dan produser program infotainment? Saksikan dulu trailer dan posternya berikut ini sembari menunggu Film 99 Nama Cinta ini tayang di bioskop-bioskop seluruh tanah air.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.