Sambut Ramadhan dengan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

nivea whitening hijab fresh deo dan nivea extra white hijab cooling body serum

NININMENULIS.COM – Bulan Ramadhan tinggal hitungan hari, apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk menyambut bulan yang penuh berkah tersebut? Semoga saja kondisi yang mengharuskan kita #dirumahsaja tidak membuat kamu pesimis ya. Masih banyak kok yang dapat kita lakukan selama di rumah, termasuk menyambut bulan Ramadhan kali ini. Mempersiapkan hati. O itu sih sudah pasti. Tetapi tidak hanya urusan rohani, jasmani kita pun harus dipersiapkan dengan matang agar dapat melalui bulan Ramadhan dengan optimis dan penuh keyakinan. Untuk mendukung jasmani khususnya kaum perempuan dalam menyambut Ramadhan, NIVEA mengeluarkan produk terbarunya NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, produk perawatan untuk hijabers pertama dari NIVEA.

Kamu tentu kenal dong dengan NIVEA? Bagi aku, NIVEA sudah menemani aku sejak kecil, setiap beraktivitas di luar seperti berenang dan baris berbaris, mama selalu tidak lupa mengolesi aku dengan produk perawatan kulit dari NIVEA. NIVEA ini ternyata sudah dikena lebih dari 100 tahun sebagai brand yang menghadirkan berbagai produk perawatan kulit di dunia. Setiap produk yang dikeluarkan NIVEA selalu dapat mencerminkan kepribadian pemakaiannya, mulai dari karakter hingga ke jenis kulit pemakaianya yang sangat beragam. Keberagaman inilah yang menginspirasi NIVEA untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk perawatan lainnya.

Mengenal NIVEA Lebih Dekat

Di Indonesia, NIVEA diproduksi oleh PT Beiersdorf Indonesia yang merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG sebagai penyedia produk perawatan kulit yang terkenal berkualitas tinggi dan memiliki pengalaman lebih dari 130 tahun. Beiersdorf AG sendiri berbasis di Hamburg, Jerman, dan hingga sekarang sudah memiliki karyawan lebih dari 16.500 orang di seluruh dunia. Selain NIVEA yang sudah dikenal sebagai brand perawatan kulit nomor 1 di dunia, brand besar lainnya di bawah Beiersdorf AG ialah Eucerin, La Prairie, Labello, 8×4 dan Hansaplast atau Elastoplast.

Kehadiran Beiersdorf AG sendiri sudah dimulai sejak 1979, dan pada 1981 pabriknya yang berlokasi di Malang, Jawa Timur mulai beroperasi melayani kebutuhan akan produk perawatan kulit berkualitas. Berbagai produk yang telah meraih cinta pemakainya di antaranya NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

NEW! NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Setelah mengeluarkan banyak produk perawatan, NIVEA tidak berhenti berinovasi. Pada Rabu (15/4) lalu, NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya yakni NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum diformulasi khusus untuk menjawab kebutuhan kulit para hijabers. Mengapa NIVEA sangat perduli dengan kebutuhan kulit para hijabers?

Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara beriklim tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi, masalah utama seperti panas, berkeringat hingga bau badan tidak sedap menjadi masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Hal ini akan semakin menjadi kendala untuk para hijabers yang mengenakan pakaian berlapis dan tertutup setiap harinya. “Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan,” kata Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK.

Untuk diketahui, jumlah konsumen NIVEA, 40% nya para hijabers. Untuk itulah NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para hijabers agar dapat tampil lebih percaya diri dan optimis berjuang menggapai mimpi-mimpinya. “Sejak April 2020 ini, kedua produk baru dari NIVEA, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline di seluruh Indonesia,” ucap Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia

Sally pun menambahkan bahwa NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah bersertifikat halal. Bukan hanya kandungan bahan-bahannya saja yang membuat NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum halal, namun juga ke proses produksinya yang semuanya dikerjakan dengan halal. “Sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman,” lanjut Sally.

Kelebihan yang dimiliki NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tidak berhenti di produknya yang halal saja. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari. Bahkan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo nya pun kaya akan kandungan Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit karena tidak mengandung alkohol atau 0% alcohol. Menggunakan produk ini aku tidak merasa khawatir lagi saat dipakai untuk beribadah sekaligus karena tidak mengandung alkohol.

nivea hijab fresh serum

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman yang menenangkan. NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum ini memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit dan dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan di kulit aku seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

#YakinMelangkah Bersama NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum merupakan inovasi terbaru yang dilakukan PT Beiersdorf Indonesia untuk memanjakan dan merawat kulit para hijabers. Seperti yang dikatakan Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia saat launching NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, “Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. Hal ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.”

Dalam rangka peluncuran NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

Mereka adalah Hamidah Rachmayanti, seorang influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama, Heni Sri Sundani seorang anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak, Qonitah Al Zundiah pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang, dan Puti Karina Puar peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif.

“Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.” tutup Sally.

Tidak mau kalah dengan keempat hijabers inspiratif tersebut untuk #YakinMelangkah, aku pun melakukan kegiatan kecil di musim pademi ini dengan rutin berolahraga dan membagikan semangat untuk terus hidup sehat setiap harinya dari rumah aja. Sejak memiliki NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, aku tidak khawatir kulit lengket dan bau setelah berolahraga atau berjemur di teriknya matahari pagi. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum selalu aku gunakan di pagi hari sebelum beraktivitas di rumah agar setelah pademi ini berakhir aku semakin #YakinMelangkah ke dunia luar dengan tubuh dan kulit yang sehat. Pasti kamu juga inginkan seperti itu.

Jika kamu ingin ikutan #YakinMelangkah dengan rasa optimis dan percaya diri, rangkaian produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah tersedia di seluruh outlet, drugstore, ataupun e-commerce NIVEA Indonesia. Untuk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar 10.000 rupiah untuk roll-on ukuran 25 ml, 22.400 rupiah untuk roll-on ukuran 50 ml, dan 43.400 rupiah untuk spray ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan 39.900 rupiah. Sangat terjangkau dibandingkan manfaatnya yang sangat banyak. Yuk #YakinMelangkah bersama NIVEA!

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply