Glasskin Drink: Menghaluskan dan Cerahkan Kulit dari Dalam

glasskin drink

NININMENULIS.COM – Siapa yang juga sedang mengalami kulit kering dan kusam selama puasa ini? Jika iya, berarti kita satu frekuensi yang harus rutin mengonsumsi Glasskin Drink sekali setiap hari. Berbeda dengan minuman lainnya, Glasskin Drink MS Bodycares ini tidak saja memberikan kesegaran saat sahur tetapi bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap lembap dan kenyal.

Berpuasa memang diyakini bermanfaat banyak untuk kesehatan tubuh. Meskipun demikian tidak jarang saat puasa kita justru merasa kurang tenaga dan membatasi aktivitas termasuk dalam hal merawat kecantikan. Kurangnya waktu untuk merawat diri dalam kondisi tidak mengonsumsi makanan dan minuman dalam waktu yang tidak sebentar akan membuat kulit terlihat lebih kering dan kusam karena kurangnya nutrisi yang masuk ke dalam tubuh.

Beberapa masalah kecantikan yang kerap muncul saat puasa yakni kulit kering, jerawat, mata sembab, wajah kusam, dan rambut rontok. Padahal di ujung Ramadhan, kulit kita harus tampil cantik dan terawat untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Untuk itulah kita harus memperhatikan asupan nutrisi dengan mengonsumsi Glasskin Drink saat sahur.

Sebenarnya aku bukan tipe yang doyan mengonsumsi minuman suplemen karena biasanya mengandung tinggi gula. Jadi bukan keputusan sesaat buat aku mengonsumsi Glasskin Drink. Glasskin Drink minuman kolagen yang rendah gula ini sangat aman dikonsumsi, termasuk oleh penderita gula darah tinggi. Selain itu kandungan collagen, glutathione, dan hyaluronic acid yang ada di dalam Glasskin Drink sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh, mencerahkan, juga melembapkan kulit.

Glasskin Drink MS Bodycares

glasskin drink

Glasskin Drink ini adalah minuman serbuk tinggi antioksidan yang diproduksi oleh PT Mandala Cahaya Sentosa lalu didistribusikan oleh PT Kosmetika Cantik Indonesia dan sudah mengantongi sertifikasi BPOM RI MD 867013085071, ISO 22000:2018, HACCP, GMP Quality, dan MUI. Sehingga dipastikan Glasskin Drink aman dikonsumsi kaum wanita termasuk Ibu hamil dan menyusui yang mendambakan kulit sehat dan lembap meskipun usia bertambah.

Menurut penelitian dari Departemen Dermatologi Universitas Kiel di Jerman yang pernah aku baca, bahwa mengonsumsi suplemen yang mengandung kolagen sebanyak 2500-5000 mg setiap harinya dapat membantu menghambat proses penuaan dengan cara mengurangi kerutan dan melembapkan kulit jauh lebih baik daripada orang yang tidak mengonsumsi minuman kolagen.

Glasskin Drink minuman kolagen mengandung 4500 mg chum salmon hydrolized collagen yang berasal dari salmon Jepang yang kaya kolagen dan protein, serta telah terhidrolisasi sehingga lebih mudah terserap secara efektif oleh tubuh untuk menghasilkan efek yang lebih maksimal pada kulit. Selain itu, minuman Glasskin Drink juga mengandung glutathione sebagai antioksidan yang dapat mengurangi jumlah radikal bebas dari dalam tubuh.

Packaging

Glasskin Drink MS Bodycares dikemas dalam dalam sliding box berwarna biru muda berukuran panjang 21cm, lebar 10cm, dan tinggi 4,5cm. Setiap satu kotak Glasskin Drink berisikan 15 sachet dengan berat 15 gram bubuk Glasskin Drink. Pada permukaan kemasannya tertulis lengkap informasi produk seperti nama produk, distributor, perusahaan yang memproduksi, kandungan gizi per-sachetnya, logo BPOM, ISO, HACCP, GMP Quality, No Littering, Recycle Symbol, serta MUI, cara penyajian, komposisi, juga expired date.

glasskin drink

Melihat kemasan Glasskin Drink yang eksklusif rasanya cocok juga jika dijadikan hantaran lebaran untuk sobat cantik kita di hari lebaran nanti.

Ingredients

Dari kemasannya kita dapat mengetahui, kandungan apa saja yang ada di dalam Glasskin Drink minuman kolagen. Di situ tertulis, Glasskin Drink memiliki kandungan serat jagung, kolagen ikan, gula, teh putih instan, ekstrak tebu, pengatur keasaman (Asam malat, asam sitrat), L-Glutathione, buah pear bubuk, apel bubuk, anggur bubur, premiks vitamin dan mineral, kalsium dari ekstrak ganggang laut, dan tidak lupa lidah buaya bubuk.

Kolagen ikan yang dimaksud di sini yaitu salmon collagen yang terbuat dari chum salmon, salmon non budi daya yang dikembalikan ke kota Shibetsu, Jepang. Salmon collagen ini diolah dengan enzyme sehingga menjadi serbuk kolagen yang berwarna agak kuning. Kolagen inilah yang berguna untuk menghambat produksi enzyme tyrosinase sehingga mengurangi produksi melamin berlebih yang menyebabkan warna hitam pada kulit.

glasskin drink

Selain itu kandungan salmon collagen ini juga dapat memicu regenerasi kulit sehingga tampak lebih awet muda, kenyal, dan kencang. Mengurangi bekas luka dan dapat mengurangi keriput serta garis halus di wajah. Namun bagi kalian yang memiliki alergi terhadap ikan harap berhati-hati karena terdapat kandungan alergen di dalam Glasskin Drink minuman kolagen.

Selain kandungan kolagen yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit kita, Glasskin Drink MS Bodycares juga memiliki kandungan glutathione yang merupakan master antioksidan karena dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek dan jerawat. Selain itu glutathione juga dapat mendetoks racun di dalam tubuh melalui urin serta menghambat produksi melamin sehingga mencerahkan seluruh tubuh.

Satu lagi kandungan yang tidak kalah penting dan ada di dalam Glasskin Drink yaitu hyaluronic acid. Kandungan ini dapat melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan juga mengurangi garis-garis halus pada kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan awet muda. Selain mengurangi kerutan, minuman ini dapat melembabkan kulit dan mengurangi radikal bebas.

Serving Suggestion

Untuk dapat menikmati segelas Glasskin Drink minuman kolagen caranya sangat mudah, kita tinggal menuangkan satu sachet bubuk Glasskin Drink ke dalam gelas lalu kemudian ditambahkan 100 ml air putih matang. Kita juga bisa menambahkan es batu untuk mendapatkan rasa yang lebih segar. Meminumnya pun cukup sekali setiap hari di saat pagi atau malam hari.

glasskin drink

Selama bulan puasa ini aku rutin meminum Glasskin Drink saat sahur untuk membantu menyehatkan pencernaan. Sehingga selama menjalani puasa, kulit aku tetap terjaga kelembapannya, tidak mudah dehidrasi, dan terhindari dari sakit pencernaan. Namun bagi yang ingin mendapatkan kesegaran Glasskin Drink minuman kolagen di saat berbuka pun tidak masalah. Karena meminum Glasskin Drink MS Bodycares saat malam dapat meningkatkan kualitas tidur serta merelaksasi nervous system.

Melihat manfaatnya yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan maka tidak heran bila Glasskin Drink diklaim aman dikonsumsi bagi penderita magh dan asam lambung, serta kandungan low in sugar-nya membuat minuman ini cocok untuk penderita gula darah tinggi. Patut dingat bahwa kebanyakan mengonsumsi tinggi gula bisa memicu jerawat menghambat tyrosinase penyebab kulit kusam dan gelap. Jadi sudah dipastikan kalau Glasskin Drink minuman kolagen ini aman dikonsumsi.

Flavor

Dulu sebelum meminum Glasskin Drink MS Bodycares, setiap mendengar minuman kolagen yang terbayang rasa kental dan eneg. Tapi setelah mencoba segelas pertama Glasskin Drink saat sahur, aku seperti dikagetkan ‘surprise’ di hari ulang tahun. Glasskin Drink memiliki rasa yang segar dengan sedikit asam yang lembut. Saat dikecap, cairan Glasskin Drink terasa ringan dan tidak memberikan sensasi lengket di rongga mulut. Di lidahku sensasinya seperti minum jus belimbing segar.

Self Impression

glasskin drink

Minum Glasskin Drink saat sahut sejak puasa pertama, manfaat yang paling langsung terasa yakni pencernaan aku menjadi lebih sehat dan tidak mudah terdehidrasi meskipun cuaca saat ini tengah panas-panasnya dari pagi hingga menjelang sore. Mulai hari ketiga, aku sudah dapat merasakan kulit menjadi lebih sehat dan tidak kering seperti saat puasa terdahulu. Warna kulit juga menjadi lebih rata dan halus. Hingga saat ini tidak ada keluhan yang aku rasakan, semuanya sesuai dengan yang diklaim bahwa Glasskin Drink minuman kolagen yang dapat membuat kulit lebih lembap dan sehat. Dengan harga 250 ribu rupiah perkotak Glasskin Drink, sangat worth it dengan manfaat yang didapat selama menjalani ibadah puasa kali ini.

Setelah membaca review aku selama minum Glasskin Drink saat sahur, yuk ikutan juga rutin Glasskin Drink setiap hari agar kelembapan dan kekenyalan kulit tetap terjaga!

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

2 thoughts

  1. Waaah produk baru ya mba? Aku dulu sempet pake suplemen kulit yg diminum begini. Suka sih, Krn LBH praktis sebenernya. Dan ngerasa efeknya juga kliatan. Tapi aku selang seling dengan vitamin suplemen kulit yg berupa tablet.

    Cuma blm pernah coba yg glasskin. Kok jadi penasaran ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.