Fish Streat: Tempat Menikmati Fish & Chips Dengan Murah

 

Spaghetti Creamy Sauce

NININMENULIS.COM – Meskipun Fish Streat, tempat makan di bilangan Tebet, Jakarta Selatan ini telah lama hadir memanjakan lidah penikmat kuliner. Jujur ini pertama kalinya aku mengunjungi tempat ini atas rekomen seorang teman yang saat itu mengadakan farewell. Sesuai dengan berita yang aku dengar selama ini bahwa tempat makan ini selalu ramai dan tidak sepi pengunjung ternyata benar adanya.

Mengingat lokasi Fish Streat adalah tempat makan yang hits dan selalu ramai pengunjung, awalnya aku dan keempat teman lainnya diinfokan untuk harus sudah di tempat jam 11:30. kebetulan saat kami berkunjung di hari Jumat yang notabene tempat makan tersebut buka pukul satu siang.

Tapi, karena kesibukan masing-masing, kami pun baru sampai di lokasi jam tiga sore – waktu yang tanggung antara jam makan siang dengan jam makan malam. Tapi karena itulah, kami tidak merasakan antri atau menunggu lama untuk dapat ke dalam tempat makan.

Meskipun sedari awal sudah diberitahu porsi di Fish Streat berukuran jumbo, aku tidak yakin porsi tersebut dapat membuat kenyang perut aku yang aduhai ini. Tak banyak menu yang dapat dipilih, semuanya hanya variasi dari potongan ikan goreng yang dipadukan dengan salah satu dari spaghetti, nasi, atau French fries. Dan aku tertarik memesan Spaghetti Creamy Sauce.

Ini adalah hidangan spaghetti dengan carbonara sauce yang creamy. Karena aku paling doyan yang creamy, suka banget yang varian creamy sauce ini. Sama-sama dilengkapi dengan crispy fish meat dan mayonaise. Ternyata benar, porsi yang tersaji di Fish Streat berukuran jumbo, kenyang banget dan yang terpenting harga yang ditawarkan murah meriah dibanding restoran sejenis yang menyajikan menu serupa – Hanya Rp 35.000,-.

Sluurrpphh…. Melihat porsi dan harganya sepertinya aku tertarik untuk mencicipi menu Fish Streat lainnya seperti Cheese Melted Sauce dan Seafood Platter.

Alamat:
Fish Streat
Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.44B, RT.4/RW.5
Tebet Timur Kec. Tebet, Jakarta Selatan 12820
Telepon: 0812-8899-8048

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply