Suasana Rumahan ala Patio Plataran

Foto: Arno Santosa

NININMENULIS.COM – Terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Wijaya XIII no 45, Patio Venue & Dining menawarkan lingkungan makan eksklusif untuk menikmati hidangan Asia dan Barat kasual – rasa klasik yang disajikan dalam suasana rumahan.

Patio Venue & Dining kaya akan menu Indonesian dan Italian food ini buka pada jam sebelas pagi dan tutup pada jam sepuluh malam. Patio Venue & Dining, terletak di distrik perumahan mewah yang menawarkan lingkungan makan eksklusif untuk menikmati hidangan Indonesia dan Italia. Menawarkan konsep restoran yang santai dengan rasa klasik disajikan dengan indah.

Dirancang bergaya Eropa modern, dengan ruang makan pribadi, dan bar dan lounge yang bergaya, Dengan kapasitas seluruhnya hingga 150 tamu, Patio Venue & Dining menyediakan suasana yang nyaman untuk makan malam romantis, perayaan keluarga atau makan siang bisnis, dan telah menjadi favorit banyak selebritis dan gaya hidup Indonesia.

Patio Venue & Dining sangat cocok untuk berbagai macam acara baik formal maupun informal. Mulai dari engagement, wedding, birthday party, fashion show, hingga launching buku juga dapat diselenggarakan di sini. Kamu bisa mengatur sendiri ataupun menyerahkannya ke pihak restoran perihal dekorasi. Lengkap dengan pelayanan dan fasilitas modern untuk mengakomodasi kebutuhan kamu.

Foto: Arno Santosa

Selain pelaksanaan acaramu yang privasi dan hikmat, kamu bisa menikmati berbagai hidangan lezat dengan suasana yang nyaman. Selain fasilitas acara, restoran ini juga memfasilitasi tiga ruang private meeting yaitu Da Vinci, Picasso, dan Rembrandt untuk pertemuan privat dengan konsep yang elegan dan nyaman.

Patio Venue & Dining memiliki konsep desain interior bergaya italia dengan aksen yang klasik. Memang, tak ada yang bisa menolak pesona desain interior Italia dengan sentuhan klasik ala Eropa. Kesan klasik ini ditonjolkan tanpa mengurangi aksen mewah dan megah secara keseluruhan. Dengan mengandalkan perpaduan warna serta tone yang membumi, ditambah dengan furnitur berdetail ukiran, menjadikan hal ini sebagai karakter khusus gaya desain interior Patio Venue & Dining .

Patio Venue & Dining juga menawarkan sajian perpaduan menu antara Italian dan Indonesian food seperti Pizza rendang, Lumpia tahu ayam, Asinan sayur betawi, Nasi goreng tinta cumi with seafood, Ayam asam manis, Ayam mawur, dan Tahu telor asin. Minuman yang tersedia di sini juga beragam khas Indonesia seperti Es kopyor, Es kopyor durian, dan Patio cendol baileys. Sluurrpphh….

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply