Mrs. Sippy Restoran Ikonik Asal Australia

NININMENULIS.COM – Mrs. Sippy Restaurat & Bar yang ikonik asal Double Bay, Sidney Australia, kini membuka ‘pool club’ nya di Bali. Sebuah oase bergaya modern yang menjadi destinasi baru di Seminyak untuk bersosialisasi atau sekadar hangout dalam suasana kasual dan santai. Dilengkapi dengan kolam renang yang luas akan memuaskan pengunjung untuk berenang, berjemur, dan berdansa dari siang hingga malam hari. Didesain oleh Akin Creative, Mrs. Sippy Bali tepatlah bila menjadi tempat untuk melarikan diri ke dalam suasana lain keriuhan Seminyak.

Pemakaian material lokal seperti batu-batuan, kayu, dan ubin lantai semuanya didesain secara khusus sebagai salah satu elemen utama. Resto ini juga dilengkapi dengan lampu dan furnitur berdesain retro yang dipadankan dengan gaya modern. Kolam renang air laut dan dive platform menjadi ‘pusat’ dari Mrs. Sippy Bali. Pada pinggiran kolam di kelilingi elemen arsitektur bergaya Mediteranian. Di sini terdapat daybed yang bisa digunakan untuk bersantai di bawah rimbunnya pohon Palem, sehingga memberikan suasana privat tapi tetap lapang.

Adalah Andrew Stanway dan Ben May, pemilik dari tempat yang trendi ini. Keinginan keduanya untuk memberikan pengalaman berlibur yang tidak tergantikan di mana pun. Untuk itulah mereka membawa Mrs. Sippy di Double Bay Sidney yang telah menjadi tempat favorit dan kerap dikunjungi para selebritis dunia bila berkunjung ke Australia. Saat berkunjung ke restoran dan bar yang ada di Mrs Sippy, kita akan mendapati menu dan cocktail yang ringan dan segar. Mrs Sippy juga menyedikan berbagai agenda event yang menampilkan para DJ internasional.

Sehingga setiap pengunjung akan mendapatkan pengalaman teranyar di venue yang selalu mengundang untuk berpesta ini. Untuk menunya, Executive chef Jonay Arnas menjadi sosok di belakang setiap sajian lezat yang ada di Mrs Sippy. Jika Anda mampir ke pool club ini, sempatkan untuk menikmati hidangan laut yang dibakar dengan kayu, atau dapat juga memesan pizza dan kudapan lain yang tersedia. Didampingi dengan berbagai pilihan cocktail berbahan dasar buah yang segar, sangat cocok dinikmati di pinggir kolam renang maupun di area bar.

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply