SHARP Luncurkan TV Azan Pertama di Indonesia

SHARP Indonesia Luncurkan TV Azan
SHARP Indonesia Luncurkan TV Azan

Sejak awal kemunculannya, SHARP Indonesia terus berevolusi menghadirkan televisi berteknologi canggih dan bermuatan lokal. Dan saat ini SHARP Indonesia mempersembahkan TV Azan, televisi anyar yang dilengkapi dengan suara Azan sebagai pengingat bagi konsumen muslim di Indonesia. LED TV pertama di Indonesia yang memiliki fitur Azan ini merupakan bentuk keseriusan SHARP dalam menjadi produsen elektronik yang dekat dengan masyarakat lokal dan peduli akan kebutuhan masyarakat sesungguhnya.

Dirancang khusus dengan suara Azan yang dilantunkan spesial oleh Muzammil Hasballah, TV Azan ini mampu menggemakan suara Azan sebagai penanda solat 5 waktu secara otomatis melalui pengaturan awal yang sangat mudah. Konsumen hanya perlu memilih lokasi sesuai keberadaan  TV  dan jadwal Azan untuk solat 5 waktu akan otomatis muncul. Menariknya lagi, konsumen tidak perlu bergantung pada koneksi internet untuk menggunakan fitur ini, dengan demikian TV Azan mampu menjangkau konsumen di area mana saja bahkan yang minim jaringan telekomunikasi sekalipun.

SHARP TV Azan
SHARP TV Azan

TV Azan pun dilengkapi dengan teknologi lain seperti teknologi Easy Smart yang terdiri dari YouTube dan Browser hingga screen mirroring yang memungkinkan konsumen untuk memindahkan tampilan ponsel langsung ke layar televisi tanpa internet. Ada juga konektivitas bluetooth yang mampu menunjang pengalaman menonton konsumen.

Televisi Full HD dan Ultra-HD berukuran 40 hingga 70 inch ini dapat pula bertransformasi sebagai pemanis ruang keluarga konsumen. Hanya dengan memilih foto dan mengaktifkan fitur standby clock display yang disediakan di dalam TV, konsumen dapat mengubah televisi miliknya menjadi pajangan seni hingga bingkai foto di rumah.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist | Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.