Easy Smart TV

Easy Smart TV merupakan deretan terbaru dari televisi Sharp. Easy Smart TV hadir dengan ukuran lebih besar dan dilengkapi dengan tiga akses ke aplikasi internet browsing, YouTube, dan Netflix dalam satu sentuhan di remote. Easy Smart TV memiliki kejernihan gambar dalam Ultra HD karena dukungan X4 Master Engine yang menggabungkan variasi warna dari rich color dengan teknologi prosesor kontras. Easy Smart TV juga disempurnakan dengan fitur MHL atau Mobile High-Definition Link, di mana konsumen dapat menyinkronisasikan konten maupun games yang tengah digunakan pada ponsel pintar langsung ke layar televisi agar dapat dinikmati melalui layar yang lebih besar dan berkualitas.

Baca Juga: Berapa Sihn Konsumsi Listrik Jakarta?

Yang tak kalah penting, Easy Smart TV dilengkapi proteksi Japan Quality 7 Shields yang mampu menghindari perangkat elektronik dari tujuh ancaman berbeda seperti hewan pengerat, getaran, hingga api dan tiga tahun garansi. Untuk Easy Smart TV, Sharp juga menyediakan penggantian unit televisi baru bagi setiap konsumen yang melaporkan kerusakan televisinya akibat hantaran petir.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.