Kulineran di Passion@KampongGlam Singapura

Passion@KampongGlam - Chef 0510 20181005-IMG_9181
Suasana Passion@KampongGlam Singapura

Passion@KampongGlam adalah rangkaian kegiatan akhir pekan yang menyenangkan mulai tanggal 5 Oktober 2018 – 17 Maret 2019. Kawasan bersejarah Kampong Glam akan segera berdenyut dengan serangkaian kegiatan menyenangkan dan menghibur bagi wisatawan dan penduduk lokal mulai 5 Oktober 2018 hingga 17 Maret 2019. Berakar dalam sejarah kolonial Singapura, Kampong Glam tidak hanya sebagai pusat budaya Melayu dan Islam yang berkembang tetapi pusat wisata yang menginspirasi berisikan toko-toko menarik, kafe, restoran dalam suasana yang ramai.

Passion@KampongGlam Singapura
Healthy Grill Combo Set Lamb

Passion@KampongGlam adalah rangkaian pengalaman akhir pekan yang didedikasikan untuk membawa yang terbaik melalui program kegiatan makanan, musik, dan budaya yang dirancang dengan saksama yang dirancang untuk menarik wisatawan internasional dan penduduk lokal dalam periode enam bulan. Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board’s Experience Step-Up Fund, seri ini mencerminkan aspek historis dan budaya Kampong Glam dengan cara yang menarik.

Kegiatan akan berlangsung dari hari Jumat hingga Minggu dari jam 4-6 sore dalam periode enam bulan dalam format total 72 hari pengalaman di panggung yang didirikan khusus di depan Singapore Visitor Centre di Bussorah Street:

  • Jumat – Demonstrasi memasak dengan koki top
  • Sabtu – pertunjukan musik langsung
  • Minggu – permainan dan kegiatan budaya
Passion@KampongGlam Singapura
Nasi Ulam

Demonstrasi memasak akan dipandu oleh selebriti terkenal, Chef Mel Dean dan duta makanan halal Singapura. Penerima penghargaan wirausaha dari Singapore Malay Chamber of Commerce (SMCCI) dan pemenang Halal Jampar Food Bank dengan Jamiyah Singapore, dia telah memasak di program kuliner televisi dan radio. Pendiri Kapowww yang mengkhususkan diri dalam produk makanan halal, Chef Mel akan berbagi spesialisasi kulinernya melalui demo memasak interaktif yang inovatif. Chef Mel akan menyelenggarakan demonstrasi dengan Resident Chef Oktay Sahin dari REIS Steak House dan koki tamu yang berbeda setiap hari Jumat.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

4 thoughts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.