A Culinary Journey Through Tribal Lands

Som Chai Bali
Som Chai Bali

Restoran Som Chai, Will Meyrick, memperkenalkan serangkaian budaya masakan kolaborasi  A Culinary Journey Through Tribal Lands. Adalah Will Meyrick dan Ben McRae menjadi tuan rumah acara sekaligus bintang kuliner untuk mempromosikan makanan Asia terbaik, modern dan tradisional, seperti yang mereka katakan “untuk merangkul masa depan Anda harus belajar dari masa lalu.” Inilah sebabnya Som Chai memulai perjalanan yang berbeda dengan mengambil teknik memasak dari masa lalu yang bersumber pada kearifan lokal. Pengunjung Som Chai akan merasakan kembali sensasi kembali kea lam dengan kearifan cara memasak tradisional yang ditampilkan melalui resep dari Will Meyrick yang didapatnya dalam perjalanan berkolaborasi dengan koki dari seluruh Asia Tenggara.

Untuk diketahui Will Meyrick adalah seorang koki dan pecinta masakan yang kaya akan rempah-rempah, rasa, dan tekstur makanan Asia Tenggara. Kegemarannya bertemu banyak orang dan mengeskplor masakan menghasilkan makanan yang benar-benar mengekspresikan hati dari budaya mereka. Pengalaman-pengalaman berpengaruh ke 5 restorannya yang sangat sukses di Bali, Sarong, Mama San, Hujan Lokal, Tiger Palm dan Som Chai.

Untuk kolaborasi pertama di Som Chai akan dipertunjukan pada 8 Desember 2018 nanti dengan mengangkat tema dari Suku Hmong Hill di Vietnam Utara. Dalam chef table kali ini Will Meyrick bersama dengan Ben McRae, koki pemenang penghargaan yang  berpengalaman akan berkolaborasi dengan Will Meyrick sebagai Executive Chef of Sarong Group akan menampilkan 5-7 menu dari berbagai suku-suku etnis di dunia.

Berkolaborasi dengan keduanya terdapat David Metcalf, seorang fotografer profesional yang berspesialisasi dalam adat fotografi dan mendukung program asli di Indonesia untuk melestarikan lingkungan dan budaya.

Hasil makan malam dan 50% dari penjualan foto-foto yang terjual akan digunakan untuk mendukung komunitas etnis yang miskin di sekitar wilayah ini. Bergabunglah untuk mendukung proyek penting ini, menggabungkan makanan dan fotografi yang menunjukkan kepada Anda bagaimana budaya bersatu dan membentuk satu sama lain.

Informasi: Harga tiket: 500k ++ per orang.

Pemesanan: +62 878.8866 1945

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.